Senin, 08 September 2014

Nano Spray adalah Solusi Kecantikan anda

Merawat wajah adalah hal yang sangat penting, dan untuk menunjang kulit wajah cantik merona, penggunaan kosmetik atau alat kecantikan adalah hal mutlak. Apabila anda mencari alat keantikan terbaik dan berkualitas, maka nano spray adalah jawabannya.

Nano spray adalah alat kecantikan buatan teknologi Jepang, dengan desain yang eksklusif, akan membuat anda nyaman dalam menggunakannya kemanapun. Cara kerja dari Nano spray cukup sederahana, yakni menyemprotkan air ke wajah anda. Nano spray mampu menciptakan getaran sebesar 1 Ghz atau setara dengan 1 juta getaran per detik. Hal ini membuat air yang tersimpan dalam nano spray menjadi terurai hingga ukuran 0.1 – 0.3 mikro.

Air yang terurai seukuran mikro tersebut, mampu untuk menembus lapisan terdalam dari wajah anda. Berbeda dengan produk kecantikan kebayakan yang hanya mampu membersihkan kotoran di permukaan luar kulit saja. Sedangkan kosmetik yang dapat menembus ke lapisan terdalam kulit kebanyakan membuat ketergantungan.

Di dalam lapisan kulit terdalam terdapat lemak, toksin serta berbagai penyebab kulit bermasalah lainnya. Dengan air seukuran mikro dari nano spray, akan membuat semua penyebab flek hitam dan berminyak tersebut terangkat secara alami dan menimbulkan regenerasi sel kulit yang baru.

Oleh karena hanya menggunakan air sebagai bahan dasarnya, tentu anda tidak perlu takut akan ketergantungan menggunakna alat ini. Anda dapat menggunakan alat ini kapan saja, tanpa harus takut akan terkena efek samping seperti yang biasa kosmetik kecantikan berikan. Disamping memberikan hasil kulit wajah cantik dan putih merona, nano spray 2 dapat meremajakan kulit anda dengan menjaga kelembapan kulit tanpa berminyak.

Dengan menggunakan nano spray, anda tidak perlu melakukan facial setiap bulannya dengan harga yang mahal. Hanya dengan sekali beli, maka hasil yang diberikan sama seperti perawatan facial wajah anda. Nano spray sendiri menggunakan baterai lithium sebesar 600 mah, sehingga saat daya habis, anda pun langsung dapat mengisinya ulang dengan charger seperti handphone.

Meskipun berbentuk kecil dan elegan untuk dibawa kemana saja, nano spray mampu untuk menampung air lebih banyak, yakni 8ml. Ukuran air ini sanggup untuk menyemprotkan partikel air oksigen Selma 10 kali. Uap airnya yang dihasilkan pun lebih halus serta ada cermin yang terletak disekitar penyemprot nano, bermanfaat untuk melihat bagian wajah yang akan disemprot uap air oksigen ini.

Sudah banyak orang menggunakan nano spray sebagai rahasia kecantikan mereka, apabila anda tertarik untuk merasakan mandfaatnya, anda dapat memesan satu set nano spray melalui website kami, di www.nanospray2.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar