Kamis, 13 November 2014

Dealer Suzuki Bandung

Dealer Suzuki Bandung kini menawarkan kemudahan bagi anda yang tinggal di kota kembang untuk memiliki mobil terbaik. Tentu saja kita tahu Suzuki merupakan salah satu vendor kendaraan roda 4 ternama di Indonesia, dengan varian mobil yang tidak perlu diragukan lagi. Sebut saja APV Arena, Vitara, dan Ertiga yang termasuk dalam jenis mobil MPV, kemudian kendaraan city car seperti Swift, Splash, Karimun Wagon R.

Setiap mobil dari dealer Suzuki Bandung tentu saja memiliki rentang harga yang berbeda-beda tergantung dari jenis dan kualitas mobil itu sendiri. Namun khusus bagi anda, Suzuki mobil Bandung memberikan keringanan melalui cicilan dengan bunga murah atau kredit. Mungkin anda berpikir tahapannya ribet dan berbelit-belit, akan tetapi harus kami katakan semua itu tidak benar.


Syarat untuk mengajukan kredit di dealer mobil Suzuki Bandung :


  1. Pastinya anda harus seorang warga Negara Indonesia.
  2. Memberikan uang muka minimal 30%
  3. Teno pembayaran paling lama adalah 5 tahun
  4. Maksimal usia konsumen saat lunas adalah 64 tahun.


Apabila anda sanggup memenuhi 4 persyaratan diatas, maka berikut adalah data-data yang harus anda kumpulkan. KTP sumai dan istri jika sudah menikah, Kartu keluarga, Akta nikah, PPB/Listrik/PDAM, NPWP, Rek. Koran, SIUP atau slip gaji terakhir.

Disamping memberikan kemudahan kredit bagi perorangan atau keluarga, Dealer Suzuki mobil Bandung kami juga memberikan layanan sejenis khusus untuk perusahaan.  Dimana persyaratannya tidak jauh berbeda, hanya saja meliputi hal-hal yang berkenaan dengan perusahaan seperti NPWP, SIUP dan TDP, akte pendirian usaha, akte pengesahan menkeh, laporan keuangan 2 tahun terakhir, kererangan domisili, dan sebagainya.

Apa rekomendasi mobil terbaik dari Suzuki Bandung?


Terkait banyaknya pilihan, tentu saja mobil terbaik disesuaikan lagi dengan kebutuhan dan budget anda. Namun, bila harus memilih, kami sarankan anda untuk membeli Suzuki Ertiga Bandung. Hal ini dikarenakan kualitas, kenyamanan, serta harga yang anda dapatkan dari mobil Ertiga. Suzuki Ertiga Bandung pun pada tahun 2013 lalu menyandang predikat sebagai “the best small MPV Indonesian car of the year ”. Predikat tersebut pastinya semakin mengukuhkan kualitas Ertiga sebagai mobil terbaik dalam melakukan berbagai perjalanan, baik liburan, perjalanan jauh, ataupun perjalanan menanjak yang memerlukan kuatnya mesin.

Jadi, apakah anda tertarik untuk berkendara dengan mobil dari dealer Suzuki Bandung? Jika ya, segera hubungi kami melalui website www.infosuzukibandung.com atau hotline 0812 2375 0303.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar