Jumat, 10 Oktober 2014

Paket Umroh Murah

Alfatih tour merupakan biro travel umroh terbaik dan juga terpercaya, dimana menawarkan paket umroh khusus keluarga di Indonesia. Tujuan kami adalah membuat anda terpuaskan akibat kesenangan batin dalam beribadah bersama-sama dengan keluarga. Keunggulan dari alfatih tour adalah mengedepankan setiap dasar keislaman terhadap cara kerja kami dalam memberikan pelayanan kepada setiap penggunanya.

Alfatih tour selalu berharap supaya semua tim kerja biro travel umroh kami tidak hanya bekerja untuk mencari keuntungan semata, sebab setiap usaha dari perusahaan kami untuk akhirat insyaAllah pasti akan diikuti dunia.


Keunggulan lain dari biro travel umroh kami, adalah biaya paket umroh ekonomis dimana ditunjang dengan team berpengalaman dalam mengantarkan setiap jamaah atau keluarga anda umroh ke tanah suci. Karenanya, berikut kami tawarkan paket umroh keluarga sebagai sarana keluarga anda ke Tanah Suci. Alasan utama mmengapa paket ini menjadi pilihan terbaik dikarenakan oleh kemudahan atau kefleksibelannya dalam menentukan tanggal keberangkatan serta akomodasi selama di tanah suci.

Sebagai refrensi, berikut kami tampilkan data rinciannya :

  • Program            : 9 & 12 hari
  • Biaya                : $1850
  • Hotel Mekkah   : Arij Zahabi / Bintang 3 (jarak 650m)
  • Hotel Madinah  : Mubarok Silver / Bintang 3 (jarak 150m)
  • Pesawat             : Ettihad Airlines (Abu Dhabi Arab)

Mengapa harus menggunakan paket umroh keluarga?

Hal ini disebabkan oleh kesan yang diterima oleh setiap jamaah, karena setiap anda bisa berkomunikasi dengan keluarga secara mudah dan menghabiskan waktu ibadah bersama. Paket Umroh Keluarga yang anda peroleh di Alfatih tour membuat anda sekeluarga dapat memilih kapanpun hari dimana anda akan berangkat dan berapa hari. Umumnya jamaah dari paket umroh murah kami menetapkan waktu antara 9, 10, hingga 12 hari beribadah.

Biaya dari Alfatih tour pun sangat ekonomis meskipun berangkat bersama keluarga. Paket umroh murah kami akan memberikan penawaran promo ataupun diskon berdasarkan kesepakatan diawal.  Namun, umumnya paket umroh murah keluarga ini kami tawarkan dengan harga $1850, dimana sudah termasuk akan fasilitas tiket pesawat pulang pergi, akomodasi selama di Mekkah, serta air zam-zam sebagai oleh – oleh untuk dibawa pulang.

Memperoleh rejeki berlimpah tentunya akan lebih barokah apabila digunakan untuk beribadah bersama keluarga. Informasi lebih lengkap mengenai biro travel umroh dari Alfatih tour ini dapat anda lihat melalui website alfatihtour.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar