Minggu, 05 Oktober 2014

Perawat Home care adalah Solusi Pendamping Keluarga Lansia Anda

Bila anda memiliki orang tua anda memiliki penyakit stroke, pemulihan pasca operasi, diabetes, alzheimer dan sebagainya yang tidak bisa melakukan semua pekerjaan sendiri, tentunya akan sangat sulit untuk membagi waktu anda antara pekerjaan dan juga perhatian kepada orang tua. Jika anda tidak melakukan pekerjaan maka akan disebut sebagai tidak profesional, sementara tidak memperhatikan orang tua anda akan disebut tidak berbakti. Karenanya, Insan Medika memberikan solusi terbaik bagi masalah anda dengan menyediakan perawat orang tua ataupun suster berpengalaman untuk membantu mengurus orang tua anda.

Perawat home care kami akan mengunjungi rumah anda tinggal, dan membantu akan memeriksa seluruh keadaan orang tua anda tanpa harus repot-repot dibawa ke rumah sakit. Layanan ini adalah yang paling pas untuk digunakan untuk lansia yang sudah lama berada di rumah sakit, dan ingin melakukan perawatan di rumah saja.


Disamping itu, suste atau perawat orang tua profesional yang kami siapkan, siap untuk mendampingi orang tua anda dalam melakukan rutinitas rawat tanpa menyita waktu anda. Perawat lansia kami adalah orang yang berpendidikan dalam dunia kesehatan, dan akan membantu mobilisasi pasien dalam melakukan pemulihan.

Dokter ataupun perawat dari Insan Medika dapat mengunjungi rumah anda kapanpun sesuai dengan permintaan dan kondisi perawatan. Anda pun tidak perlu membeli alat kesehatan yang mahal dan lain sebagainya untuk menunjang stabilitas perawatan orang tua anda. Kami menyewakan alat kesehatan yang dapat digunakan dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan kesepakatan.

Berikut merupakan keuntungan lebih rinci akan apa yang anda peroleh bila menggunakan jasa perawat home care kami, yaitu :
  • Lebih efisien dalam penggunaan waktu dan tenaga anda
  • Kondisi kesehatan pasien akan lebih nyaman karena dilakukan di rumah sendiri
  • Anda dapat melihat kondisi orang tua anda lebih insentif serta tahu akan kebutuhannya lebih lagi
  • Memberikan kemandirian dalam menyelasaikan masalah kesehatan yang tengah dihadapi
Sebagai informasi, setiap perawat home care yang mengunjungi rumah anda adalah perawat berpengalaman dengan lulusan minimal D3 ataupun S1 keperawatan. Sementara suster pendamping atau caregiver yang kami sediakan untuk anda adalah mereka yang berpendidikan D1 atau SMK kesehatan. Kami pun membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang telah memiliki lulusan berlatar kesehatan dan keperawatan untuk menjadi pendamping bagi klien klien insane Medika.

Baik anda pengguna jasa ataupun yang ingin bergabung menjadi anggota insane medika, dapat mengunjungi website kami di insanmedika.com untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa dan layanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar