Rabu, 30 Juli 2014

Jasa SEO untuk lakunya bisnis anda

Di era modern ini, jasa SEO sudah menjadi kebutuhan dan salah satu kewajiban bagi banyak perusahaan untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari bisnis mereka. Peran dari Jasa SEO ini adalah membuat promosi bisnis anda menjadi meningkat bekali-kali lipat dari kapasitas marketing anda seharusnya.

Hal ini sangat mungkin untuk terjadi karena memang peran dari SEO bergerak dalam bidang internet marketing. Dengan cara membuat website anda muncul di halaman pertama untuk keyword tertentu, sehingga orang yang mencari produk anda menjadi langsung terhubung dengan bisnis anda.

Permasalahannya saat ini adalah semakin banyak orang-orang yang mendirikan jasa SEO. Padahal mereka hanya mengetahui dasar saja, dan tidak disertai dengan pengalaman yang mumpuni. Mereka pun hanya melayani klien dengan asal-asalan dan tidak berkualitas. Hasil cepat dan instan pun diutamakan untuk bisa memberikan hasil cepat dan maksimal, yakni dengan menggunakan software.

Software ini sebenarnya sudah sangat melekat sekali dengan penyedia jasa SEO, dan hanya 1:100 saja yang tetap menggunakan cara manual tanpa software. Dan salah satunya adalah Blessing Digital, perusahaan digital agency ini merupakan perusahaan internet marketing yang sudah berpengalaman sejak tahun 2009. Pengalaman selama 5 tahun lebih membuat kami mengetahui segala seluk beluk dan permasalahan tanpa menggunakan software.

Hasil manual yang kami berikan pun adalah hasil yang berdampak untuk jangka panjang. Jangka panjang disini maksudnya adalah website anda akan bertengger di halaman pertama dalam waktu yang sangat lama. Apabila anda memiliki website dan menggunakan jasa SEO pada abal-abal, pada umumnya website anda memang akan muncul di halaman pertama dengan sangat cepat. Namun setelah beberapa waktu berselang, maka anda akan melihat pelibasan Google secara nyata bagi website anda.

Hal inipun membuat uang yang anda investasikan di awal menjadi sia-sia, sebab website bagus dengan segala nilai yang ada didalamnya sulit untuk dipulihkan dan menjadi salah satu yang sulit untuk nangkring kembali di posisi teratas. Kesulitan ini merupakan dampak dari banyaknya backlink yang yang diberikan bagi website anda, ditambah dengan menggunakan software.

Maka dari itu, untuk anda yang akan terjun dan menggunakan internet marketing sebagai alat promosi anda, berhati-hatilah untuk memilih penyedia Jasa SEO. Hanya pilih penyedia jasa SEO dari perusahaan besar dan terpercaya seperti Blessing Digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar