Kamis, 31 Juli 2014

Paket Tour Bali terbaik

Paket tour Bali adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin berlibur di pulau Topis dengan suasana santai dan pesona seluruh keindahan di Pulau Bali. Apabila anda menggunakan paket tour Bali, maka anda tidak perlu memikirkan akan tempat menginap, kendaraan, makanan dan sebagainya. Anda hanya perlu membayar di muka akan paket apa yang anda inginkan, dan seluruhnya akan diatur oleh biro travel anda.

Paket tour Bali sendiri memiliki berbagai macam jenisnya, ada yang paket tour tanpa hotel, ada yang paket tour Bali + hotel, ada juga paket tour keliling Bali, dan paket tour kombinasi yang menggabungkan antara menikmati wisata pulau Bali sambil melakukan aktivitas menarik yang hanya bisa anda lakukan di Pulau Bali.

Jika anda menggunakan paket tour Bali kami, di hari pertama anda akan langsung dijemput di airport dan diantar ke hotel untuk menikmati acara bebas sambil melepaskan lelah anda setelah melakukan penerbangan yang jauh. Jika anda tidak menggunakan paket wisata Bali tanpa hotel, maka kami siap mengantar anda ke hotel tempat anda menginap.

Jika berbicara mengenai paket wisata Bali, tentu ada beragam pilihan berapa hari anda mau habiskan liburan anda di Bali. Ada yang 3 hari 2 malam, ada yang 4 hari 3 malam, sampai 6 hari 5 malam. Masing-masing paket wisata Bali tentu memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masin. Akan tetapi smakin lama anda di pulau Bali, maka akan semakin banyak juga pengalaman berksan anda di sini.

Jika anda hanya memiliki liburan yang singkat, maka pekat tour 3 hari 2 malam adalah pilihan terbaik untuk anda gunakan. Dimana hari kedua setelah makan pagi di hotel, perjalanan akan langsung dimulai dengan mengantarkan anda ke Tanjung Benoa, disini anda akan menikmati liburan water sport seperti banana boat, jet ski, paraseling, dan sebagainya.

Lalu anda akan kami antar ke taman GWK untuk melihat patung Garuda Wisnu serta makan siang disana. Setelah perut terisi, perjalanan akan dilanjutkan ke dreamland untuk menikmati pantai yang menjadi tujuan para turis asing. Setelah bermain-main di pantai, maka kami akan mengantar anda ke pura Uluwatu, dimana anda bisa menikmati sunset yang indah dan menarik di Pulau Bali. Dan keesokan harinya kami akan mengantar anda berkeliling Kuta sebelum akhirnya pergi ke Airport untuk mengantar anda kembali pulang atau ke tempat tujuan liburan selanjutnya. Berkeliling Bali tentu merupakan pengalaman yang tidak terlupakan, jangan sampai anda melewatkan pulau indah yang dicari oleh turis-turis asing di dunia ini.

Perihal berbagai macam paket tour Bali berkualitas, anda dapat memilih yang terbaik hanya di pakettourbali.org

Related Post :
  1. Bali Tour Paket
  2. Paket Tour Bali Murah
  3. Paket Wisata Bali Berkualitas
  4. Paket Honeymoon Bali Terunggul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar