Rabu, 30 Juli 2014

Wisata Pulau Tidung terbaik

Pulau Tidung telah menjadi momok tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta. Hal ini dikarenakan pulau Tidung menjadi tempat terbaik untuk berlibur dengan harga yang terjangkau. Sebab wisata Pulau Tidung merupakan pulau yang masih asri yang letaknya berada di Kepulauan Seribu.

Kepulauan Seribu merupakan kabupaten yang masih jadi satu dengan ibu kota Jakarta, sehingga untuk anda yang tinggal di ibu kota, wisata pulau Tidung merupakan tempat terbaik untuk menghilangkan penat dan kejenuhan ibu kota.

Untuk bisa mencapai Pulau Tidung ini, dibutuhkan waktu kurang lebih selama 2.5 jam apabila ditempuh dari Muara Angke, dan akan jauh lebih cepat sekita 1 jam apabila ditempuh dari pelabuhan Marina Ancol.

Sejak tahun 2009 Pulau Tidung telah menjadi prima dona untuk bisa berlibur dengan harga yang tidak mahal. Dan cara terbaik untuk bisa menikmati Pulau Tidung adalah dengan menggunakan jasa agensi biro travel Pulau Tidung.

Dengan agensi pulau Tidung, maka anda tidak perlu repot-repot mencari penginapan, serta menuju wisata-wisata yang disediakannya sendiri. Biarlah jasa agensi Pulau Tidung yang menangani semuanya. Paket wisata Pulau Tidung yang ditawarkan pun bermacam-macam. Ada yang 2 hari 1 malam, dan ada juga yang 3 hari 2 malam.

Untuk bisa memesan wisata pulau Tidung ini, anda bisa menhubungi kami di pulautidungseribu.com. Dengan mengunjungi website tersebut, anda akan mengetahui segala kelebihan kami di bandingkan jasa agensi Pulau Tidung lainnya. Paket yang biasa kami dapatkan pun biasanya paket 3 hari 2 malam, namun untuk anda yang memiliki waktu terbatas untuk berlibur. Paket 2 hari 1 malam adalah pilihan yang terbaik untuk anda.

Untuk anda yang baru pertama kali ke pulau Tidung, anda dapat melihat website kami di pulautidungseribu.com akan hal apa saja yang ada di pulau tersebut. Yang paling terkenal adalah Jembata cinta dan saung di pantai pasir putih pulau ini. Dan anda akan menemukan alasan mengapa orang yang pernah berkunjung ke sini ingin terus berlibur di pulau ini.

Maka dari itu, jangan anda sia-siakan waktu anda untuk melakukan hal yang tidak jelas. Segera hubungi kami di pulautidungseribu.com untuk mendapatkan harga murah dan berkualitas akan paket wisata Pulau Tidung.

Berita mengenai wisata Pulau Tidung murah dan berkualitas dapat anda temukan di website kami, Putripulautidung.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar