Rabu, 02 Juli 2014

Keindahan Pulau Pari yang tak pernah jenuh

Apabila anda capek, lelah dan letih akan kepenatan dan kepadatan ibu kota Jakarta, mungkin hal  ini merupakan pertanda bahwa anda membutuhkan liburan. Akan tetapi, waktu libur atau cuti yang diberikan terkadang sungguh singkat sekitar beberapa hari saja.

Tentu hal ini menjadi suatu kendala untuk memiliki liburan yang berkesan dan menyenangkan. Jika ini merupakan masalah anda, maka Pulau Pari merupakan solusi bagi anda. Sebab Pulau Pari terletak di Kepulauan Seribu di utara Jakarta.

Pulau yang Indah ini terkenal dakann Hamparan pasir putihnya yang sebening kristal dan yang palin dikenal dari pulau ini adalah Pantai Pasir Perawan dimana telah menjadi daya tarik bagi ribuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kepualan Seribu yang terdiri dari ribuan pulau-pulau kecil menyimpan berbagai potensi wisata bahari yang sangat mempesona. Jika berbicara mengenai keindahannya, maka Pulau Pari merupakan salah satu Pulau yang panorama alamnya paling asri serta keindahannya yang paling terjaga.

Dan pantai perawan merupakan bukti nyata dari keindahan wisata pulau Pari ini, pada saat anda berada di Pantai Perawan yang pasirnya yang sebening kristal, merupakan kesenangan dan momen tersendiri untuk bisa menikmati keindahannya. Pantai ini banyak dikunjungi wisawan karena banyak dari mereka ingin menikmati panorama alam yang sesungguhnya.

Jadi, untuk anda yang in berlibur, maka Pulau Pari merupakan destinasi terbaik bagi anda dan keluarga kunjungi. Apabila berbicara mengenai keindahan Pulau Pari, tentu tidak akan ada habisnya, sebab selain Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari ini, masih banyak objek wisata menarik lainnya yang dapat anda kunjungi dan tak kalah menarik, meliputi Pantai Bulit Matahari, Pantai Kresek, serta Tanjung Barat Lipi.

Bagi anda yang ingin ke pulau Pari, anda dapat mengunjungi tempat ini dari Muara Angke dengan kapal cepat. Dan waktu yang dibutuhkan untuk sampai disana adalah sekitar 1 setengah jam. Waktu yang cepat ini tentu merupakan pilihan bagi banyak orang terutama dari penduduk Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi untuk mengunjungi tempat ini.

Jadi, apakah anda sudah siap berlibur saat ini juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar