Sabtu, 28 Juni 2014

Mendapatkan branding dengan menggunakan sosial media

Sadarkah anda bahwa kemudahan yang setiap orang dapatkan jaman sekarang membuat segalanya instan. Kita lihat saja gaya hidup anak muda sekarang yang tidak lepas dari internet, internet yang menunjang gaya hidup manusia jaman sekarang membuat terjadinya pergeseran sosialitas.

Pada saat seseorang berada di suatu tempat, secara sigap orang tersebut akan membuat status dan banyak orang yang mengomentarinya. Hal ini pun tidak terlepas dari fakta bahwa Indonesia merupakan negara yang paling aktif dalam menggunakan social media seperti facebook dan twitter. Setiap orang di Indonesia telah menggunakannya, hampir setiap saat, entah itu jam, menit, bahkan detik sekalipun selalu aka nada update dari akun sosial media kita.

Terlepas dari hal ini, Indonesia pengguna internet di Indonesia sendiri telah mencapai 71.6 juta jiwa. Dan angka ini pun akan terus bertambah setiap waktu. Sehingga banyaknya pengguna internet khususnya media sosial sangatlah berpotensi untuk menggali keuntungan yang sebanyak-banyaknya. Hal ini membuat pada pengusaha, pebisnis online khususnya dapat memanfaatkan potensi yang besar ini pabila menggunakan social media marketing. jasa Sosial media marketing ini memiliki dampak untuk meningkatkan branding awareness produk yang anda jual maupun jasa perusahaan anda. Hal ini mendapatkan customer dengan lebih cepat

Maka dari itu, Blessing digital menyadari hal ini dan siap membantu anda dalam mempromosikan dan meningkatkan branding produk atau jasa dari perusahaan anda dengan bantuan menggunakan teknik social media optimization ini.

Dengan layanan blessing sosmed yang kami miliki, tim kami akan membuat follower akun twitter perusahaan anda meningkat dan menjaring banyak orang supaya menyukai fanspage dan bergabung dengan grup perusahaan anda di facebook. Dan berpartisipasinya mereka menjadi follower anda, berpotensi untuk meningkatkan branding perushaan anda. Sebab sebagian orang yang menggunakan sosial media dan terhubung dengan perusahaan anda akan membicarakan produk yang anda jual kepada masing-masing komunitas mereka. Hal ini pun dimungkinkan karena komunikasi 2 arah antara perusahaan anda dan follower serta orang yang menyukai perusahaan anda di sosial media.

Jadi, setelah mengetahui kenyataan ini, apakah anda tetap diam saja dan tidak memanfaatkan peluang ini? jika anda tertarik, anda dapat menghubungi kami di blessingdigital.com untuk pelayanan terbaik dan berkualitas untuk menunjang bisnis anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar