Kamis, 28 Agustus 2014

Modifikasi Website Lama Atau buat Website Baru di Bali Web Design

Bali Web Design - salah satu bentuk dari eksisnya perusahaan, personal, dan bisnis adalah dengan memiliki website atau toko online di pasar online. Banyak jasa pembuatan website yang menawarkanweb design dan toko online dengan harga murah dengan kualitas bagus seperti bali web design. Dengan jasa pembuatan website dan toko online, memiliki website dan toko online menjadi lebih mudah untuk direalisasikan.

Setelah memiliki sebuah website ataupun toko online, dan kemudian setelah beberapa waktu anda merasa ada fitur yang harus ditambahkan atau adanya perubahan dalam design baru untuk website atau toko online anda. kemudian anda menghubungi jasa pembuatan website dan toko online untuk melakukan hal tersebut. Namun yang anda inginkan justru dianjurkan untuk membuat web baru dibandingkan dengan memodifikasinya. Mengapa demikian?

Pembuatan Sebuah Website Baru

Dalam membuat sebuah website atau toko online merupakan pekerjaan yang rumit yang menyatukan antara design cantik untuk pengunjung website tersebut dan kemudahan admin dalam mengelola website tersebut. Ketika permintaan untuk merombak sebagian atau seluruhnya dari website tersebut, maka perubahan design website diperlukan tanpa mengganggu sisem yang sudah berjalan. Ini merupakan kesulitan dan sekaligus alasannya lebih baik membuat website baru.

Jenis Modifikasi Website

Dari sekian banyaknya clien yang telah menggunakan jasa Bali Web Design, banyak diantaranya memodfikasi website sebab dengan memodifikasi website, hanya perlu mendesign ulang dengan system yang sudah ada dengan bentuk dan warna baru yang cocok untuk sebuah usaha.

Kenyataan di Lapangan

Namun, dalam pengalaman Bali web design yang sudah berjalan bertahun-tahun, kasus dalam memodifikasi website yang sudah ada tidaklah segampang teorinya. Misalkan pemilik website ingin membuat perubahan design dang anti flow, sementara kedua hal tersebut tidak akan bisa dilakukan tanpa Tambah Fitur dan Tambah CMS. Inilah yang mengakibatkantingkat kesulitan memodifikasi sebuah website menjadi lebih sulit berkali lipat, bahkan akan lebih sulit dan lama daripada membuat sebuah website yang baru dengan design, flow, fitur, dan CMS yang diinginkan si pemilik website. Sehingga lebih banyak jasa pembuatan web design Bali yang menyarankan membuat baru daripada modifikasi website.

Kunjungilah website kami di www.blessingdigital.com/services/web-development, untuk mengetahui informasi lebih jauh seputar Bali web design terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar