Jumat, 29 Agustus 2014

Sewa Mobil Terios untuk liburan di Manado

Manado merupakan kota yang maju dan menjadi ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota ini tumbuh pesat dengan berbagi pebisnis yang muncul ke permukaan dan memberikan peluang bisnis yang besar bila anda datang ke tempat ini.

Disamping kota yang pas untuk tujuan bisnis, kota Manado merupakan kota yang pas untuk mengisi liburan anda. Manado menyimpan berbagai keunikan dan pesaona alam yang indah, dan pastinya akan memberikan kenangan yang berkesan bagi anda. Jika anda berencana ke Manado, maka jangan sampai anda lupa untuk menyewa mobil dari rental mobil Manado.

Berlibu ke Manado tentunya membutuhkan mobilitas serta kendaraan yang nyaman guna mengatar anda sekeluarga berkunjung kemanapun yang kota Manado tawarkan untuk anda. Karenanya, jasa sewa mobil Manado kami menawarkan berbagai jenis mobil yang dapat anda pilih dan gunakan. Dari semua mobil yang kami miliki, untuk menunjang liburan anda, mobil yang kami sarankan untuk anda sewa adalah mobil Terios.

Para wisatawan yang berkunjung ke Manado kini lebih suka untuk belribur secara mandiri. Berlibur ataupun melakukan perjalanan wisata beramai-ramai menggunakan jasa tour tidak lagi menjadi pilihan utama para wisatawan. Dengan murahnya harga tiket pesawat ke Manado, serta murahnya harga yang jasa sewa mobil Manado kami tawarkan, tentu saja menjadi pilihan terbaik untuk berlibur secara mandiri di Manado.

Dengan mobil Daihatsu Terios yang kami tawarkan, anda bisa pergi kemanapun di Manado dengan leluasa, tanpa harus terikat dengan agenda dan jadwal dari jasa tour. Mobil Terios ini mampu mengangkut 4 penumpang, yang mana 2 orang di depan dan 2 orang di belakang. Walaupun hanya mampu mengangkut 4 orang penumpang, Terios memberikan bagasi yang luas untuk membawa seluruh perlengkapan anda.

Rental mobil Manado kami menyewakan mobil Daihatsu Terios ini dengan hitungan harian atau mingguan. Jika anda hanya menyewa mobil Terios kami tanpa supir, maka anda dapat membawa mobil Terios ini 24 jam full. Akan tetapi,  untuk anda yang asing dengan daerah kota Manado, maka penggunaan sopir adalah pilihan bijak, dimana sopir handal kami akan mengantar anda kemanapun dengan waktu penggunaan selama 10 jam.

Rental mobil Manado kami juga melayani antar jemput dari dan ke bandara, untuk anda yang sudah memesan mobil kami jauh-jauh hari. Jasa sewa mobil Manado kami juga memiliki mobil-mobil lain yang dapat anda sewa, dimana mobil-mobil yang kami miliki adalah mobil yang berkaulitas dan terbaik.

jadikanlah waktu liburan anda di Manado sangatlah menyenangkan, dengan menggunakan mobil sewaan dari rental mobil Manado seperti milik pribadi untuk menunjang liburan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar