Jumat, 29 Agustus 2014

Sewa Mobil Makassar Murah untuk Menunjang Wisata anda

Makassar merupakan ibu kota dari Sulawesi Slatan dan memiliki penduduk terbesar nomor 5 di Indonesia. Jika dilihat dari sejarahnya, kota yang sebelumnya bernama Ujung Pandang ini pernah menjadi suatu lokasi berkumpulnya pedagan-pedangang di Indonesia dari seluruh dunia. Tak khayal, perkembangan kota Makassar saat ini sangatlah pesat disamping juga menyimpan berbagai peninggalan menarik masa lampau. Jika anda tertarik untuk mengunjungi kota Makassar, maka jangan sampai anda tidak menyewa mobil dari rental mobil Makassar sebagai sarana transportasi untuk mengantarkan anda  berwisata atau berbisnis.

Jika anda mencari jasa sewa mobil Makassar terbaik, maka kamilah rental mobil yang pas untuk anda gunakan. Rental mobil Makassar kami telah berpengalaman dalam melayani berbagai urusan sewa mobil selama 10 tahun lebih. Lamanya kami berkecimpung dalam bidang ini membuktikkan bahwa kami merupakan yang terbaik dan anda pun tidak perlu meragukan kualitas kami.

Jasa sewa mobil Makassar kami menyediakan beragam jenis mobil yang dapat anda gunakan, seperti CRV, Kijang, Panther, Avanza, APV, dan lain sebagainya. Setiap mobil kami merupakan mobil berkualitas dimana keluaran paling lama adalah mobil buatan tahun 2010. Kami pun selalu melakukan pemantauan terhadap setiap mobil kami, melalui pengecekan dan pembaharuan secara rutin, membuat armada kami tetap berkualitas dan memberikan kenyamanan berkendara bagi anda.

Menggunakan mobil sewaan tentunya merupakan pilihan tepat untuk menunjang pariwisata ataupun urusan anda di Makassar ketimbang menggunakan angkutan umum ataupun taksi yang boros. Dengan menggunakan jasa sewa mobil Makassar, anda bisa membawa mobil kami secara pribadi kemanapun anda mau, ataupun menggunakan supir sebagai penunjuk jalan anda.

Selain kendaraan SUV, kami juga memiliki kendaraan bus travel yang siap untuk mengantar anda berkeliling kota Makassar. Dengan kapasitas penumpang yang mencapai 14 orang, maka bus travel seperti Isuzu Elf dan Toyota Pregio kami sanggup untuk membawa anda ke berbagai tempat sekaligus.

Rental mobil Makassar kami juga menggunakan asuransi untuk setiap armada mobil. Kami tahu bahawa bahaya kecelakaan tidak bisa dihindari 100%, sehingga asuransi yang kami gunakan akan menutup seluruh kerugian apabila anda mengalami kecelakaan yang tak teruda saat mengemudi.

Anda tertarik untuk menggunakan mobil sewaan kami? Jika ya, hubungi jasa sewa mobil Makassar sekarang juga dan pesan mobil pilihan anda sebelum terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar