Jumat, 29 Agustus 2014

Jasa Sewa Mobil di Banjarmasin berkualitas

Tentu terdapat banyak wisatawan ataupun pebisnis yang datang ke Banjarmasin setiap waktu guna menyelesaikan beberapa urusan. Baik sekedar untuk liburan ataupun melakukan perjalanan bisnis bertemu dengan klien. Dan jika anda berencana untuk pergi ke Banjarmasin, tentunya transportasi adalah hal yang penting untuk mengantar anda mengunjungi berbagai lokasi yang terdapat di Banajarmasin. Untuk itulah, jasa sewa mobil Banjarmasin merupakan solusi terbaik dimana mobil kami mampu untuk mengantar anda kemanapun.

Jika anda mencari rental mobil Banjarmasin terbaik, maka hubungilah jasa sewa mobil Banjarmasin kami. Sebab perusahaan kami telah berpengalaman dalam melayani banyak pelanggan dalam urusan sewa mobil. Kami pun selalu melakukan pengemabangan serta pembaharuan pelayanan. Lamanya perusahaan kami berdiri, sekaligus membuktikan bahwa jasa sewa mobil Banjarmasin yang kami tawarkan adalah yang terbaik diantara yang lainnya.

Setiap mobil yang kami sewakan tentunya memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari kapasitas serta tipe mobil yang anda sewa. Namun, dari segi harga, rental mobil Banjarmasin kamilah yang terbaik dimana memberikan harga sewa yang lebih murah daripada berbagai jasa sewa mobil Banjarmasin lainnya.

Mobil yang kami miliki terdiri dari berbagai jenis, mulai dari jenis SUV layaknya xenia, karimun, avanza, ayla, innova, dsb, sampai kendaraan bus travel seperti Isuzu Elf atau Toyota Pregio yang cocok untuk mengantar anda sekeluarga dalam jumlah banyak mengunjungu berbagai tempat wisata di Banjarmasin.

Kami menyewakan mobil kami dalam 2 paket, dimana paket pertama adalah paket sewa mobil + supir, yang mana kami menyertakan sopir handal yang dapat mengantar anda kemanapun dalam waktu 10 jam. Tentunya supir profesional yang kami sertakan ini akan membantu anda mengarungi kota Banjarmasin tanpa perlu tersesat dan lebih efisien.

Sedangkan paket kedua adalah paket sewa mobil tanpa supir, dimana anda dapat membawa mobil kami selama 24 jam full secara leluasa. Paket tanpa supir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda gunakan bagi anda yang memeng sudah tidak asing dengan seluk beluk jalanan di kota Banjarmasin.

Tentunya kecelakaan adalah satu hal yang tidak bisa dihindari 100%, sehingga kami menyertakan asuransi untuk setiap mobil sewaan kami. Anda tidak perlu khawatir untuk mengganti setiap kerusakan mobil yang ada bila terjadi kecelakaan, dan seluruh biaya perbaikan bukanlah tanggung jawab anda.

Karenanya, untuk anda yang berencana untuk mengunjungi berbagai tempat di kota Banjarmasin, jangan sampai jasa sewa mobil Banjarmasin anda lupakan. Mobil berkualitas kami akan mengantar anda kemanapun demi memenuhi kenyamanan anda dalam berkendara.

Berita terkait Rental mobil Banjarmasin berkualitas, akan anda temukan di Sewamobilbanjarmasin.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar