Jumat, 29 Agustus 2014

Pie susu dhian Enak dari Bali

Apakah anda suka berwisata? Jika ya, maka tentu banyak pengalaman dan kesan baru yang anda dapatkan dari tempat liburan anda. Berbicara mengenai tempat liburan, tentunya pulau Bali merupakan pulau pariwisata terbaik dengan berbagai keindahan pariwisatanya yang terkenal di seluruh dunia. Jika anda berkunjung ke Bali, maka jangan sampai anda lupa untuk membeli pie susu dhian sebagai oleh-oleh khas Bali.

Pie susu dhian merupakan sebuah jajanan yang terkenal dan sangat diminiati masyarakat Bali, dan terutama para wisatawan. Pie Susu sendiri merupakan makanan sejenis wafel, yang mana pada bagian bawah terasa kering dan bagian di atasnya agak basah berupa cream susu yang manis dan sangat enak.

Perpaduan dari kering dan basah ini menjadikan Pie Susu Dhian sangat terkenal hingga ke seluruh Indonesia. Tak jarang banyak juga yang mencari resepnya untuk membuat sendiri dirumah. Namun, tentu saja dari semua yang membuat pie susu ini, hanya sedikit yang hasilnya sama persis seperti pie susu dhian.

Selain ditaburi dengan fla susu yang manis dan lezat, pie susu dhian juga diselimuti dengan berbagai macam rasa. Mulai dari pie susu rasa original atau biasa, kemudian pie susu rasa coklat, keju, bluberry, strawberry, dan juga coklat keju. Jika dihitung, pie susu dhian ini memilki 6 rasa yang enak dan dapat anda pilih sesuai selera.

Selain pie susu dhian, masih banyak pie susu lainnya yang tersedia di Bali. Namun jika dilihat dari segi rasa, dan juga harga, maka pie susu dhian merupakan yang terbaik dan lebih murah ketimbang pie susu lainnya. Jajanan ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 1989, namun oleh karena mashih tidak populer sebagai oleh-oleh khas Bali, pise susu ini hanya dipasarkan di pasar ataupun toko tradisional saja.

Harga dari pie susu dhian ini cukup murah ketimbang pie susu lainnya, yakni sekitar Rp 60.000,- untuk 25 pcs, dan Rp 100.000,- untuk 50 pcs. Harga tersebut hanya berlaku untuk pie susu dhian dengan rasa original saja, sedangkan untuk rasa coklat, keju, dan sebagainya tentu lebih mahal sedikit dari pada yang original, namun masih lebiih murah ketimbang pie susu lainnya.

Jika anda tertarik untuk mencicipi pie susu dhian ini, maka anda bisa mendapatkannya melalui kami. Kami akan mengantarkan pesanan pie susu dhian ini ke hotel tempat anda menginap ataupun mengirimnya melalui JNE atau TIKI ke kota tempat anda tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar