Jumat, 29 Agustus 2014

Paket Honeymoon Bali Berkualitas

Paket honeymoon Bali adalah suatu paket liburan yang khusus dirancang bagi anda dan pasangan guna memiliki waktu berdua untuk berlibur bulan madu atau honeymoon. Paket honeymoon yang kami tawarkan adalah mengunjungi berbagai tempat wista menarik dan juga romantis di Bali.

Tentunya dengan menggunakan paket honeymoon Bali, anda dan pasangan akan mendapatkan waktu berdua dan menghabiskan waktu bersama di Pulau Bali. Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan pulau Bali sebagai tempat wisata anda. Sebab banyak dari pasangan suami istri di dunia menjadikan Bali sebagai destinasi wisata bulan madu mereka.

Paket bulan madu Bali yang kami tawarkan merupakan paket honeymoon berkualitas yang pastinya akan memberikan pengalaman baru bagi anda dan pasangan. Dengan paket honeymoon Bali, anda dan pasangan tidak perlu repot-repot mencari guide, ataupun transportasi, akomodasi, dan lain sebagainya selama di Bali. Seluruh akomodasi telah dipersiapkan oleh kami, anda anda serta pasangan hanya perlu untuk menikmati seluruh honeymonn yang ditawarkan.

Paket honeymoon Bali kami terdiri dari beberapa paket, meliputi paket honeymoon 3 hari sampai 5 hari. Dimana setiap paket honeymoon bisa disesuaikan dengan fitur hemat, dinamis, natural, dan sebagainya. Sesampainya anda di Pulau Bali sejak hari pertama, kami akan menyambut anda dan pasangan dengan kalungan bunga khas Bali untuk memberikan kesan romantis dan special untuk liburan anda berdua.

Kemudian, kami akan mengantar anda ke hotel pilihan kami, untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan yang panjang. Anda dapat menikmati malam berdua dengan berjalan-jalan disekitar Kuta ataupun agenda lainnya yang dapat anda tentukan sendiri.  Keesokan harinya, perjalanan dimulai dengan mengunjungi berbagai tempat wisata romantis di Bali. Seperti Tanah Lot, Tampak Siring, Bedugul, Ubud dan lain sebagainya.

TIdak lupa juga, agenda sesi photo dengan pakaian adat Bali menjadi agenda wajib untuk anda dan pasangan lakukan. Anda dan pasangan akan didandani dengan pakaian pengantin khas Bali, dan tidak lupa juga dengan riasan wajahnya. Tentu foto yang dihasilkan akan menjadi kenangan terbaik dan pengalaman luar biasa bagi honeymoon anda berdua.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan agenda honeymoon seperti ini, segera hubungi kami untuk mendapatkan paket honeymoon Bali terbaik. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi honeymoon anda.

Informasi lebih dalam perihal paket honeymoon Bali terbaik, dapat anda cari di pakettourbali.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar