Jumat, 29 Agustus 2014

Jasa Sewa Mobil di Solo berkualitas

Banyak sekali wisatawan ataupun pebisnis yang mengunjungi kota Solo setiap saat. Baik untuk menyelesaikan urusan bisnis ataupun sekedar berlibur menikmati tempat wisata menarik di Kota Solo. Dan bila anda merupakan salah satu yang berencana ke Solo, tentunya transportasi merupakan hal yang sangat penting untuk mengantar anda mengunjungi lokasi menarik yang Solo tawarkan untuk anda. Maka dari itu, jasa sewa mobil Solo adalah solusi terbaik untuk menyediakan mobil berkualitas guna mengantar anda kemanapun.

Bila anda mencari rental mobil Solo terbaik, maka hubungilah jasa sewa mobil Solo kami. Layanan sewa mobil kami telah berjalan selama 10 tahun dan telah melayani banyak penyewaan mobil. Kami selalu melakukan pembaharuan dalam pelayanan kami agar dapat pelayanan terbaik dan memuaskan untuk anda. Lamanya perusahaan kami berdiri, adalah bukti bahwa jasa sewa mobil Solo adalah yang terbaik diantara rental mobil Solo lainnya.

Setiap harga sewa mobil yang kami tawarkan tentunya berbeda-beda, tergantung dari kapasitas serta tipe mobil yang anda gunakan. Akan tetapi, harga rental mobil Solo kami memberikan harga yang lebih murah dibandingkan jasa sewa mobil Solo lainnya.

Mobil yang Jasa sewa mobil Solo tawarkan terdiri dari kendaraan jenis SUV seperti karimun, xenia, avanza, innova, ayla, dsb, sampai kendaraan bus travel seperti Isuzu Elf atau Toyota Pregio yang memiliki kapasitas sampai 14 orang yang cocok untuk mengantar anda sekeluarga ke berbagai tempat wisata sekaligus.

Kami menyewakan mobil kami dalam 2 paket, yang mana paket pertama adalah paket sewa mobil + supir, dimana supir handal dan berpengalaman kami akan mengantar anda kemanapun dalam waktu 10 jam. Supir profesional kami akan membantu dalam mengunjungi berbagai lokasi di Solo tanpa harus tersesat dan lebih efisien.

Sementara paket kedua merupakan paket sewa mobil tanpa supir, yang mana mobil kami dapat anda bawa secara pribadi selama 24 jam full. Paket yang satu ini sangat tepat untuk anda gunakan jika kota Solo bukan lagi kota yang asing bagi anda.

Jasa sewa mobil Solo kami juga turut memperhitungkan kecelakaan yang tidak bisa dihindari 100% saat berkendara, sehingga kami menggunakan asuransi untuk setiap mobil sewaan kami. Sehingga bila kecelakaan memang terjadi, maka perbaikan atas kerusakan mobil bukanlah tanggung jawab anda.
Maka dari itu, jangan sampai anda lupa untuk memesan mobil dari jasa sewa mobil Solo terbaik, guna memenuhi mobilitas anda yang tinggi di Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar