Kamis, 21 Agustus 2014

Paket Wisata Pulau Tidung 2 Hari 1 Malam

Pulau Tidung adalah pulau terbaik nan eksotis di kepulauan seribu, yang mana telah terkenal di kalangan wisatawan mancanegara, ataupun domestic khususnya warga ibu kota. Keindahan yang pulau Tidung tawarkan sendiri tidak kalah dengan berbagai tempat wisata lainnya di Indonesia. Pulau ini menyimpan berbagai keindahan dan aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi liburan anda.

Kebanyakan orang yang berkunjung ke Pulau Tidung adalah mereka yang berasal dari ibu kota, karena jaraknya yang dekat. Untuk mencapai pulau ini, memerlukan waktu sekitar 1 jam dari Muara Angke ataupun 2 jam dari Marina Ancol.

Kebanyakan wisatawan sendiri menggunakan jasa biro travel yang langsung menawarkan berbagai paket pulau Tidung murah, dari 2 hari 1 malam, hingga 3 hari 2 malam. Dan untuk anda yang tertarik untuk berkunjung ke Pulau Tidung, maka paket wisata Pulau Tidung yang kami tawarkan adalah yang terbaik untuk anda gunakan.

Kami menawarkan beberapa paket manarik yang layak untuk anda sekeluarga coba, yakni paket snorkeling lengkap 2 hari 1 malam di Pulau Tidung. Di pulau ini sendiri banyak menyediakan tempat menarik seperti Saung barat dengan dengan pantai pasir putihnya yang indah, serta jembatan cinta diatas laut yang menghubungkan pulau Tidung besar dengan pulau Tidung kecil.

Namun, paket snorkeling 2 hari 1 malam ini, lebih berfokus kepada aktivitas air yang menarik dan berkesan bagi anda. Jika anda menggunakan paket yang satu ini, maka seluruh akomodasi telah dipersiapkan dan anda sekeluarga hanya perlu menikmati berbagai fasilitas yang kami tawarkan.

Mulai dari tiket kepal Pulang pergi dari Muara Angke – Pulau Tidung, asuransi, peralatan snorkeling lengkap, kapal untuk  menyelam, tentunya akan memberiakan pengalaman menarik di wisata Pulau Tidung ini. Anda akan kami ajak untuk menyusuri berbagai tempat indah bawah laut, dan kami akan mengabadikan aktivitas anda tersebut dari bawah laut langsung.

Tidak lupa juga, kami juga menyediakan pesta BBQ makanan laut, seperti cumi-cumi atau ikan yang akan membebaskan pikiran anda dari penat dan stress pekerjaan. Dengan menggunakan paket wisata Pulau Tidung kami, anda akan mendapatkan pengalaman snorkeling terbaik yang tidak akan anda temukan di tempat wisata lainnya. 

Informasi seputar wisata Pulau Tidung berkualitas, dapat mengunjungi website resmi kami di www.pulauseribueksotis.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar