Kamis, 12 Juni 2014

Bisnis makanan mudah dengan Angkringan Nasi Kucing 78

Salah satu bisnis yang jarang sekali gulung tikar adalah bisnis kuliner, bisnis ini merupakan salah satu jenis usaha yang akan selalu berkembang karena makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang dan akan selalu dicari. Usaha dalam bidang kuliner sendiri terdiri dari berbagai jenis, dimulai dari usaha yang menjual sembako hingga camilan murah dan enak. Usaha kuliner sendiri dapat menjual berbagai macam makanan dari dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga, dengan kata lain bisnis kuliner ini merupakan bisnis dengan potensi yang sangat menjanjikan apabila dijalankan dengan baik.

Salah satu usaha dalam bidang kuliner yang cukup menjamu sekarang ini adalah bisnis membuka Angkringan Nasi Kucing 78. Pasalnya nasi ini mulai ditemui di berbagai kota besar di Indonesia. Bagia anda yang masih belum mengerti tentang kata ‘Angkringan’, ‘Nasi Kucing’ ataupun ‘Sego Kucing’, istilah ini merupakan sebutan yang biasa dipakai untuk sebuah tempat makan sekaligus tempat tongkrongan dimana paling banyak dikunjungi oleh kalangan muda-mudi, serta orang dewasa dari berbagai kalangan yang pusat awalnya di kota Yogyakarta.

Di Angkringan ini terdapat beberapa jenis makanan serta minuman yang dapat ditemukan, yakni adalah Sego Kucing atau Nasi Kucing yang menjadi andalannya, lalu ada berbagai jenis sate seperti sate hati, sate usus, sate keong, dan sebaginya. Lalu ada juga gorengan ringan serta minuman seperti wedang jahe, susu, es teh manis, dan lain-lain. Biasanya harga makanan di Angkringan ini cukup terjangkau dan murah bagi berbagai kalangan, karena hal inilah mengapa banyak muda-mudi maupun orang dewasa yang nongkrong di tempat ini untuk bersantai ataupun mengobrol.

Apabila Angkringan ini biasanya hanya ditemui di Yogyakarta saja, saat ini Angkringan Nasi Kucing sudah terdapat di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Bekasi, Bandung, Tangerang, Jakarta, dan berabgai kota lainnya. Yang menarik perhatian dari usaha ini adalah sistem waralabanya, dimana siapa pun dapat menjalankan usaha angkringan seperti ini dengan modal yang relatif murah. Untuk membuka usaha seperti ini pun, anda dapat menghubungi Angkringan Nasi Kucing 78 sendiri yang telah berpengalaman untuk membeli franchisenya. Dengan demikian, anda akan mengetahui hal apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang perngusaha kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar