Sabtu, 28 Juni 2014

Jasa Backlink Manual yang terbukti efektif

Sesuai judul diatas, diartikel ini akan dibahad mengenai backlink yang bersifat manual dan terbukti efektif. Namun sebelumnya, apa itu jasa Backlink?  Jasa backlink berbeda dengan jasa SEO, namun hasilnya mirip dengan SEO. Backlink sendiri merupakan salah satu faktor yang membuat Google membuat suatu website muncul di halaman pertama.

Namun, update dari Google yang selalu mengalami perubahan ini, membuat backlink tidak menjadi faktor utama seperti dulu. Namun masih memiliki peran yang penting dalam teknik SEO. Dan jasa Backlink sendiri adalah jasa yang akan memberikan beberapa backlink berkualitas ke website anda.
Namun backlink tidak smemuanya bagus, ada juga yang berdampak buruk terhadap posisi anda. Maka dari itu kami menyediakan jasa backlink secara manual yang efektif untuk memperbaiki posisi rating website anda di google.

Mengapa link ini diakatakan efektif? Karena link ini merupakan link yang dibuat berdasarkan aturan yang telah ditetapkan oleh Google. Dimana menjadi backlink yang berkualitas yang sangat berguna dalam proses optimasi suatu website.

Mengapa disebut manual? Karena seluruh link yang kami berikan ini merupakan link yang kami kreasikan dari artikel. Bila pada tahun 2013 lalu beberapa situs mengalami penurunan posisi dari halaman pertama google, hal ini disebabkan oleh karena link tidak berkualitas yang menopang website tersebut. Dan diduga yang menjadi penyebab utama adalah link yang berasal dari sebuah software untuk mendapatkan backlink instan dan cepat.

Maka dari itu, jasa backlink yang kami tawarkan dijamin merupakan backlink berkualitas yang akan membuat posisi website anda menjadi stabil bahkan meningkat dengan hasil seperti jasa SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar