Kamis, 05 Juni 2014

Manfaat Google Plus dalam Optimasi website

Google memiliki berbagai macam layanan baru dan semua terhubung hanya dalam satu account. Seperti, Gmail, Youtube, Blogger, dan terutama adalah media sosialnya yang bernama Google plus.Ternyata disamping sebagai media sosial saja, google plus juga memiliki manfaat tersendiri bagi sebuah situs. Mengapa bisa demikian? Karena jasa seo google plus memberikan kesempatan dan juga layanan apabila terdapat suatu link yang mendapat suatu situs, maka situs tersebut mendapatkan satu backlink yang berkualitas. Mengapa berkualitas? Karena google plus merupakan sebuah situs dari google sendiri.

Apabila anda menginginkan sebuah backlink yang berkualitas sehingga dapat memperbaiki posisi SERP situ anda, media social google plus adalah media yang paling diandalkan. Di saat update pagerank google pada bulan desember 2013 lalu, twitter mendapat penghargaan sebagai social media dengan pagerank sempurna yang mendapatkan skor 10. Lalu apa hubungannya dengan posisi SERP yang bagus di google? Jawaban dari pertanyaan tersebut sangatlah simple. "Adakah diantara anda yang pernah melihat backlink dari jejaring social tersebut?" Apabila anda pernah melihat jasa seo Bandung, maka link seperti itu dapat menunjang posisi situ anda di SERP Google.

Apabila situs anda memiliki tambahan link dari facebook ataupun media sosial lainnya, anda dapat mengecek link dari media social tersebut dalam webmaster tools. Apakah situs anda mendapat "bonus" backlink dari sosial media seperti twitter dan facebook? Sebagai penyedia Jasa SEO Bandung, saya yakin hal itu tidak terjadi. Namun berbeda apabila anda menghubungkan situs anda dengan Google plus. Di webmaster tool akan tertera seberapa benyak backlink yang situs dapatkan dari google plus. Dan link inilah yang akan membantu situs anda menjadi website atau toko online yang berkualitas. Dengan kata lain, semakin banyak backlink dari google plus tersebut, maka semakin baguslah posisi SERP anda di Google.


Informasi seputar jasa seo Bandung berkualitas, dapat mengunjungi website resmi kami di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar