Kamis, 05 Juni 2014

Lotion Pemutih Badan Terbaik dan Tercepat

Anda stress dengan kulit badan yang kusam dan gelap? Kini telah hadir Lotion & obat Pemutih Badan yang ampuh serta permanen, ltion ini telah mengandung bahan pemutih alami yang Terbaik dan telah laris di pasaran, mampu memutihkan dengan cepat dan aman karena tidak mengandung bahan yang berbahaya.

Perempuan indonesia pada umumnya berkulit coklat, kuning hingga sawo matang. Namun banyak pendapat yang menyatakan bahwa perempuan yang cantik adalah perempuan yang memiliki kulit putih dan bersih, rambut yang lurus, serta bertubuh langsing.

Akan tetapi, dijumpai banyak iklan yang menayangkan berbagai macam produk pemutih badan seperti sabun, lotion, pelembab, bedak, cream, sampai masker wajah, dan sebagainya. Semua produk-produk tersebut selalu menjanjikan kulit yang putih dalam waktu satu bulan, bahkan tidak jarang menawarkan hasil instan dalam waktu 1 minggu.

Oleh karenanya, kita harus hati-hati dengan seluruh produk pemutih badan yang ditawarkan tersebut apakah aman digunakan atau tidak, supaya hal buruk sperti efek samping yang permanen tidak terjadi pada tubuh serta membahayakan kesehatan kita. Untuk memiliki kulit yang putih, banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari perawatan tradisional sampai memakai obat dan kosmetik di pasaran.

Namun, cara terbaik memilih produk yang aman adalah pilihlah produk yang berbahan dasar alami seperti white mulbery, arbutin, licorice, alfa hydroxy acid, dan beta hydroxy acid, yang dapat di cek pada kemasan produk pemutih yang dijual di pasaran tersebut.

Untuk hasil yang maksimal, pilihlah pemutih wajah yang mengandung tabir surya dengan SPF minimal 15 supaya dapat menghambat pembentukan kembali pigmen melanin karena kulit yang terus terkena sinar matahari pada waktu beraktivitas. Dengan demikian, maka kulit anda akan cantik berseri dengan kulit putih yang bersinar.

Dapatkan informasi menarik dan bermanfaat seputar pemutih badan, hanya di obatherbalalam.com/pil-pemutih-tathion-korea/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar