Jumat, 06 Juni 2014

Kesalahan SEO yang dihindari Jasa SEO Jakarta

Semakin banyaknya para pebisnis online merupakan lading bisnis bagi para penyedia jasa SEO, namun dari semua teknik SEO yang dilakukan, terdapat beberapa kesalahan dalam hal melakukan optimasi website sehingga memporeleh posisi yang bagus pada Era SEO Modern jaman sekarang setelah melewati berabagai update algoritma google.

Sebelum memasuki era SEO modern jaman sekarang ini, dulunya untuk bisa akrab dengan Google, proses mencapai halaman 1 google dilakukan oleh para webmaster yang ahli ataupun pemilik situs dengan cara melakukan tag situs dan penumpukan keyword pada title halaman mereka dan melakukan submit ke google, sehingga google pun menginjinkan website anda untuk tampil di halaman pertama dengan penumpukan keyword tersebut.

Akant tetapi, seiring waktu yang terus berjalan, cara optimasi dan teknik seo sekarang ini mengalami perkembangan dan tidak berjalan mulus seperti dahulu, hal ini dikarenakan google selalu mengupdate algoritmanya untuk mencari hasil pencarian yang paling relevan dengan keywords yang diketik pengguna.

Kesalahan Meta Tag pada teknik SEO


Dahulu, meta tag merupakan komponen terpenting supaya website bisa muncul di halaman pertama. Namun sekarang semuanya telah berubah, kesalahan seo yang sederhana adalah pada saat menentukan meta keyword saat membuat artikel di halaman website yang tidak dideskripsikan dengan benar, ditambah dengan penggunaan meta tag secara berlebihan yang menghasilkan duplikat content yang mana google sangat tidak menyukainya.

Sebagai Jasa SEO Jakarta yang sudah berpengalaman, salah satu cara untuk mengatasi duplikat content ini adalah dengan menggunakan canonical Urls. Apabila website anda menggunakan CMS wordpress, maka anda dapat dengan mudah menggunakan plugin seperti All in one seo pack, yang memiliki fungsi untuk mengaktifkan canonical Urls.

SEO jaman skerang bukanlah hanya sekedar meta tag, namun yang terpenting adalah kualitas content yang lebih diutamakan dengan keterkaitan yang akurat, sehingga mendapatkan posisi yang bagus di Google. Untuk menghindari kesalahan semacam ini dan juga Kesalahan lainnya, maka dengan mudah anda cek pada webmaster tool. Dengan menggunakan webmaster tool ini, maka anda dapat mengontrol dan mengecek semua kekurangan dalam website anda.

Informasi mengenai jasa seo Jakarta kami, dapat anda telusuri di www.jasaseojakarta.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar