Sabtu, 28 Juni 2014

Beriklan dengan Google Adwords

Apakah anda capek telah menggunakan Jasa SEO namun persaingan yang tinggi membuat website anda tidak memiliki kesempatan? Jika ya, mungkin anda harus beralih dengan menggunakan google adword. Namun apa itu Google adword? Apakah akan bermanfaat bagi bisnis saya?

Google adword merupakan layanan yang Google berikan dimana akan membuat website anda muncul di halaman pertama dan paling atas. Berbeda dengan Jasa SEO, apabila mendapatkan ranking 1 pun, posisinya akan tetap di bawah ranking website yang menggunakan jasa adwords dari Google ini.

Mengapa anda harus menggunakan Google adword? Sebab jika anda menggunakan Google adword, maka anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan, diantaranya :
  1. Iklan anda dapat dilihat 24 jam dimana dapat dilihat jutaan orang
  2. Biaya yang dibutuhkan sangatlah terjangkau, ditambah sistem dimana anda hanya akan membayar apabila iklan tersebut di klik
  3. Setting iklan yang cepat kurang dari 30 menit dan langsung muncul di halaman 1 google
  4. Meningkatkan brandin bisnis anda karena iklan Google itu bonafit
  5. Iklan yang anda bayar tidak hanya berupa text, namun juga berupa gambar yang tampil tidak hanya di Google, namun berbagai website yang berpartner dengan Google
  6. Memiliki potensi pasar luar negeri yang lebih besar

Apakah anda tertarik menggunakan adword? Jika ya, maka kami menyediakan jasa adword yang akan menguntungkan anda. Dimanma kami akan mengelola akun anda dimana akan memberikan hasil yang nyata pada anda.
Berinvestasi dengan menggunakan Google adword merupakan investasi yang memberikan hasil kembali yang yang luar biasa. Karena kemampuannya dalam menarik banyak pengunjung yang tertarget ke dalam website anda. Beriklan dengan cara seperti ini membuat bisnis anda maju, karena anda dapat menjual produk maupun jasa pada saat orang siap untuk membeli. Keuntungan yang anda dapat apabila beriklan melalui google adword ini adalah statistic untuk melihat dan mengukur performa iklan yang sudah pasti.

Disamping itu, apabila anda menggunakan jasa adword dari kami, maka kami akan terus mengirimkan laporan berkala akan progress iklan yang anda pasang. Anda tidak perlu mempelajari rumitnya pembayaran lua ngeri beserta sistemnya, cukup kami yang mengurus semua itu untuk anda. Selain itu, tim kami akan bekerja sebaik mungkin untuk memaksimalkan setiap keuntungan dari investasi iklan yang anda gunakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar