Jumat, 06 Juni 2014

JASA SEO BALI MURAH ATAU TERJANGKAU?

http://www.blessingdigital.com
Kata “jasa SEO Murah” adalah kata yang sering diketik oleh banyak orang di google. Namun tidak semua website yang muncul di google dengan kata tersebut memberikan harga yang murah. Kenapa? Karena murah yang dimaksud google memiliki arti terjangkau untuk kebanyakan setiap penyedia jasa SEO. Hal ini karena kata terjangkau yang berarti dapat menghitung secara cermat biaya yang dikeluarkan dan keuntungan yang didapat setelah penyedia Jasa SEO berhasil membuat website anda berada di TOP 10. Setelah mendapatkan perhitungan tersebut, maka anda dapat mengerti mengapa harga yang ditawarkan semula dapat dikatakan murah.

Harga jasa SEO dapat dikategorikan murah atau mahal apabila anda sudah mendapat hasil dari jasa SEO tersebut. Sebagai penyedia Jasa SEO Bali, kami dapat membuat website anda berada di posisi puncak dengan katakunci tertarget dimana membuat traffic menjadi penjualan dari website anda.

Mari kita melakukan perhitungan sedikit, disini ada client denga website yang menjual tas. Harga yang ditawarkan adalah 3,5 juta untuk kata kunci medium to high di Google.com. 3 minggu pun berlalu dan website klien kami berhasil mencapai posisi TOP 10. Setelah muncul di TOP 10, banyak customer berdatangan untuk membeli tas dan terjadi transaksi. Peningkatan penjualan mulai terasa di akhir minggu pertama sejak website berada di 10 besar. Keuntungan antara 50-100 ribu per item, per 1 minggu klien kami berhasil menjual 9-15 tas yang berarti total laba bersih berkisar antara 900 - 1 juta per minggu. Setelah 4-6 minggu sejak website berada di TOP 10, biaya Jasa SEO klien kami sudah kembali modal (BEP). Hitungan ini bukan matematika yang sulit bukan, dan sangat real terjadi di lapangan.

Setelah memahami perhitungan diatas, kami yakin perusahaan anda akan mengalami peningkatan dalam keuntungan harga Jasa SEO yang ditawarkan tidaklah mahal. Perihal pengalaman, kami telah mengupas bidang SEO selam bertahun-tahun dan dapat memberikan hasil yang memuaskan. Memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk sebuah website muncul di halaman pertama, namun dengan kami, peningkatan konversi penjualan website anda akan terjadi.

Jika anda tertarik dengan penawaran jasa SEO Blessing Digital, dapat mengunjungi link berikut ini http://www.blessingdigital.com/services/seo-service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar