Sabtu, 28 Juni 2014

Mengenal Graphic Design Bandung bagi perusahaan

Dalam perjalanan bangsa Indonesia mengalami pergeseran menuju modernitas, tentu banyak hal yang telah berkembang dan menjadi gaya hidup sehari-hari. Tidak terkecuali bidang pekerjaan, oleh karena pergeseran teknologi yang semakin canggih ini, muncullah suatu istilah yang bernama graphic design.

Namaun sebenarnya apa sih graphic design itu? Graphic memiliki artian gambar, dimana gambar tersebut mengandung pesan yang ingin disampaikan ke publik oleh desainer si pembuat gambar tersebut. Sementara graphic design adalah ilmu atau keahlian dalam merancang gambar tersebut, sehingga menjadi media komunikasi yang atraktif dan menarik minat masyarakat yang melihatnya, entah itu infomrasi mengenai produk, jasa, ataupun suatu ide ke dalam bentuk visual.

Kebanyakan orang menganggap bahwa graphic design sama dengan karya seni, namun sebenarnya kedua hal tersebut berbeda. Untuk desain grafis sendiri, tujuan adalah supaya publik yang melihat gambar tersebut menerima pesan yang terkandung dalam gambar visual itu, ataupun terpengaruh terhadap pesan kita dimana selanjutnya akan malakukan instruksi sesuai apa yang ingin disampaikan oleh desainer tersebut. Berbeda dengan karya seni, untuk graphic design, bidang ini lebih menekankan prinsip yang komunikatif dibanding artisitik. Karena sebuah karya grafis yang menarik sekali akan sangat sia-sia apabila hanya mengandung nilai artistik yang tinggi, namun miskin nilai komunikatif untuk disampaikan kepada publik.

Maka dari itu, ilmu graphic design ini sangatlah penting bagi setiap perusahaan jaman sekarang. Sebab graphic design ini sangatlah bermanfaat dalam mempromosikan suatu produk, jasa, ataupun ide dari suatu perusahaan.

Karenanya, Blessing Digital menawarkan jasa graphic design Bandung terbaik yang merupakan salah satu produk andalan kami. Blessing Design yang kami miliki didukung oleh tim-tim yang handal serta berpengalaman dalam mengubah idea tau konsep yang perusahaan anda inginkan menjadi sebuah karya visual yang informative dan dapat mempengaruhi publik untuk mengikuti intruksi atau mengerti akan apa yang perusahaan anda miliki di dalamnya.

Jangan sampai perusahaan anda mengalami kemerosotan omset penjualan dikarenakan minim konsep dan media promosi yang tidak atraktif. Segeralah bekerja sama dengan kami untuk mencegah hal tersebut dengan mengunjungi blessingdigital.com. Dijamin perusahaan anda akan puas dengan hasil yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar