Selasa, 27 Mei 2014

Tips baju Fashion Pria khusus yang Kurang Tinggi

Postur tubuh yang pendek memang cukup mengganggu untuk para pria, karena hal ini dapat membuat anda kehilangan percaya diri dan merusak penampilan yang seharusnya bagus. Dan untuk mensiasati hal ini, berikut merupakan tips mengenakan baju fashion pria yang bermanfaat supaya tetap tampil ideal.


Gunakan sepatu berujung persegi

Menggunakan sepatu dengan ujung persegi akan tampak cocok dengan postur tubuh anda, sebab sepatu dengan ujung runcing hanya tampak OK jika bertubuh tinggi dan jika kaki celana menutupi sepatu. Apabila postur tubuh anda tidak terlalu tinggi, sepatu panjang atau besar hanya akan membuat tubuh anda tidak tampak profesional, dan malah seperti badut.

Tambahkan Aksesoris

Aksesoris seperti kalung, dasi atau topi yang pas akan membuat perhatian orang teralihkan dari wajah anda ke pakaian pria yang anda kenakan, dan bermanfaat membuat orang semakin tertarik ke arah lain daripada memperhatikan bentuk tubuh anda. Dan aksesoris terbaik yang dapat anda kenakan adalah topi, sebab akan membuat ilusi anda terlihat lebih tinggi,

Hindari corak besar

Apabila tubuh tidak terlalu besar, maka mengenakan corak raksasa akan membuat tubuh anda tampak semakin kecil. Jadi, ada baiknya untuk mengenakan baju dengan corak kecil-kecil. Apabila anda berbadan tidak tinggi, pakailah baju dengan corak yang proporsional dengan tubuh anda. Kemeja fashion Pria yang rapi pun cocok untuk dikenakan.

Gunakanlah celana berpotongan rendah

Potongan yang dimaksud disini adalah jarak antar selangkangan celana dengan lingkar pinggang anda. Untuk anda tidak tinggi, gunakanlah celana dengan potongan serendah mungkin, karena semakin tinggi potongannya, anda akan tampak tertelan dengan celana tersebut. Sementara, celana dengan potongan rendah akan membuat kaki anda tampak panjang.

Gunakanlah dasi yang langsing

Dasi dengan ukuran yang lebih sempit tidak akan membuatnya seakan "memakan" tubuh anda. Dasi lebar dan besar justri akan membuat tubuh anda tampak semakin kecil. Ada baiknya jika anda menggunakan dasi yang lebih ramping dan pendek.

Apabila anda dapat menyesuaikan tips diatas, maka anda dapat tampil percaya diri dengan postur tubuh anda.Berita mengenai fashion pakaian pria murah dan berkualitas dapat anda temukan di website kami, store.pakaianfashionpria.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar