Minggu, 25 Mei 2014

Kebiasaan Perawatan Wajah secara Teratur dan Alami

Salah satu bagian dari tubuh yang selalu diperhatikan adalah bagian wajah, bagian ini menjadi perhatian utama bagi setiap orang. Entah itu pria atupun wanita, tentu banyak hal yang dapat dilakukan untuk merawat wajah bagi masing-masing orang. Ada yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan wajah supaya putih, bersih dan bebas jerawat.

Banyak orang yang relah sampai ke dokter kecantikan untuk mendapatkan wajah yang bersih, namun sebenarnya mendapatkan wajah yang putih dan bersih bisa didapatkan dengan secara alami, seperti menggunakan mentimun, tomat, dan bahan sebagainya. Namun apabila anda repot melakukan itu semua, cukup dengan menggunakan obat kosmetik yang cocok disesuaikan dengan jenis kulit anda.

Apabila anda menggunakan produk kecantikan yang cocok, maka kulit wajah anda akan mendapatkan perawatan wajah yang tepat dan terbebas dari komedo dan jerawat yang mengganggu. Namun, tetap dianjurkan untuk melakukan perawatantubuh yang berbahan dasar alami sehingga kulit wajah akan terbebas dari efek samping yang dapat berdampak pada kulit.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang alami yang putih, bersih, bebas komedo dan jerawat.  Maka simaklah tips perawatan wajah berikut ini :

  • Cucilah tangan terlebih dahulu dengan air bersih sebelum menyentuh wajah, supaya terbebas dari kuman dan bakteri.
  • Biasakanlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar produk kecantikan yang cocok dengan jenis kulit anda setiap pagi dan malam, ataupun saat pergi keluar rumah.
  • Rajinlah mencuci muka anda apabila wajah anda terasa kering atau saat pulang dari bepergian.
  • Gunakan selalu pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, bertujuan untuk membuat kulit wajah anda tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet yang mana berakbiat flek hitam pada kulit wajah.
  • Luangkanlah waktu anda sekitar 2-3 menit setiap sebelum tidur malam untuk memijat kulit wajah anda. Hal tersebut berguna untuk menghilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.
  • Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar.
  • Konsumsilah air putih setiap hari minimal 8 gelas supaya agar kulit wajah anda tetap terlihat cerah dan segar.
  • Konsumsilah Vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit anda dari dalam.
  • Yang terakhir adalah olahraga secara teratur, hal ini berguna untuk mengencangkan kulit dan tubuh pun akan terbebas dari berbagai penyakit.
Dengan melakukan hal-hal diatas, maka anda akan mendapatkan kulit yang kencang, bersih dan tanpa komedo. Untuk anda yang ingin lebih tahu mengenai perawatan wajah tepat dan ampuh, dapat mengunjungi website kami di tamaracesar.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar