Minggu, 25 Mei 2014

3 Tempat Wisata Wajib di Singapore

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai Tempat Wisata di Singapura yg harus di kunjungi oleh anda dimana lebih dianjurkan berkunjung bersama keluarga dalam menikmati wisata Singapore. Dalam menikmati wisata Singapore, kebanyakan orang akan memilih paket wisata Singapore terkait kemudahan dan akomodasi selama di Singapore. Hal ini termasuk dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Singapore. Untuk menelaah lebih jauh, berikut merupakan 3 tempat wisata yang haru anda kunjungi saat berada di Singapore.

Underwater World Sentosa.


Anda akan menemukan berbagai hal yang menyenagkan dan mempesona sat berada di Sinapura untuk seluruh keluarga anda. Disana terdapat banyak tempat wisata di Singapura untuk anak-anak dari segala usia, baik itu di dalam ruangan ataupun diluar ruangan. Di hari-hari hujan, anda dapat mengunjungi salah satu dari banyak museum yang ada disana, yang semuanya memiliki kegiatan untuk yang masih muda ataupun yang dewasa. pastikanlah untuk menjelajahi Singapore Zoo, Jurong Bird Park atau Botanic Gardens dikala matahari terik ataupun sehabis hujan. Tentu saja, perjalanan ke Singapura tidak akan lengkap tanpa mencoba beberapa kuliner lokal, terutama kue-ramah anak yang biasa ditemukan di banyak restoran Cina.Banyak hal yang tak terhitung jumlahnya saat berada di Singapura.

Akuarium ini memiliki 2.500 hewan laut dari seluruh dunia, tempat ini mengizinkan pengunjung untuk menyentuh dan memberi makan ikan hiu dan kehidupan laut lainnya. Fitur star merupakan jalan yang melingkar, dimana pengunjung melalui sebuah terowongan dan melihat berbagai atraksi makhluk laut termasuk hiu, parrotfish, kura-kura dan banyak lagi yang lainnya.

Singapura Science Centre.


Tempat berikutnya merupakan Science Center. Museum ini menampilkan pandangan yang interaktif yang memiliki 14 galeri. Dengan luas 20.000 meter persegi. Ruang indoor dan outdoor, tempat yang tepat untuk melibatkan setiap anggota keluarga. Anda dapat dengan mudah menghabiskan satu jam di taman luar ruangan Kinetic, dimana dilengkapi dengan ayunan pendulum dan sebuah ukuran skala untuk mengukur berat badan Anda.

Di ruangan Indoors, yang terbaik meruapkan fokus kepada dua atau tiga galeri daripada melihat segala sesuatu dalam sekali kunjungan karena hanya akan menyita waktu Anda. The Mind Eye dan Tata Surya merupakan tempat yang bagus untuk memulai kunjungan anda di Museum ini. Di ruangan outdoor menyediakan permainan air dengan berbagai permainan yang tentu di sukai oleh anak-anak, jadi di sarankan untuk membawa perlengkapan baju renang dan handuk jika mengunjungi tempat ini.

Flyer Singapura.


Ini merupakan Tempat Wisata Terbaik yang ada di Singapura yang dapat dikunjungi untuk melihat pemandangan dari ketinggian 165 meter dan memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan dari Singapura. Dibutuhkan waktu setengah jam untuk menyelesaikan sirkuit di salah satu polong besar Flyer itu. Anda dapat menikmati pemandangan pelabuhan, sungai Singapore, Marina Bay Sands, Fullerton Hotel dan juga wisata yang lain. Dihari yang cerah, anda dapat melihat langsung semua jalan di Malaysia dan pulau-pulau dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar