Jumat, 16 Mei 2014

Keuntungan dari Bisnis Agen Pulsa

Keuntungan dari bisnis pulsa elektrik adalah modal yang kecil namun mendapatkan keuntungan yang besar. Dalam Bisnis ini, anda harus mengerti dan paham dengan bijaksana. Sebenarnya untuk menjadi pengusaha Pulsa Elektronik dengan cara menjual Voucher atau Pulsa Elektrik hanya memerlukan modal yang kecil.

Apakah modal yang dibutuhkan?


Modal utamanya tentu adalah HP ponsel dan sedikit uang, namun ditambah juga modal semangat, modal kepercayaan, modal suara merdu, modal pandaiberkomunikasi , modal pantang menyerah, modal keberanian, modal ketekunan, modal keuletan, modal kejelian, dan modal yang lain. Modal ini merupakan modal yang dapat diperoleh dengan mudah tergantung apakah anda siap dan tidak putus asa.

Prospek bisnis menjadi agen pulsa melalui menjual pulsa elektrik maupun pulsavoucher elektronik merupakan prospek yang bagus sekali, karena dewasa ini, sudah hamper setiap orang rata-rata memiliki HP. Oleh sebab itu bisnisVoucher Elektronik ini sangatlah menjanjikan untuk anda yang berbisnis menjadi agen pulsa elektronik ini.


Untuk anda yang tertarik mendirikan counter, berikut merupakan tips dalam memulai bisnis ini:
  1. Bukalah counter anda pada tempat yang strategis
  2. Harga jual pulsa anda harus disesuaikan dengan pasar.
  3. Apabila berjualan Voucher Pulsa ditempat umum, usahakanlah menggunakan atribut yang terkait dengan dunia “perpulsaan”.

Berikut merupakan tips untuk menjual pulsa dengan one chip all-operator 


Untuk anda yang serius dalam menjadi bisnis agen pulsa elektrik, berikut merupakan tips-tips bisnis pulsa elektrik one chip all operators yang dapat membantu anda:
  1. Dalam menjual pulsa, pilihlah Master Dealer Pulsa Elektrik dimana memberikan harga dasar pulsa murah dengan  proses pengisian pulsa yang cepat.
  2. Gunakanlah minimal dua HP dengan kartu operator yang berbeda sebagai senjata anda dalam melayani konsumen dalam usaha jual voucher & jual pulsa. Hal ini ditujukan untuk mengantisipasi masalah dimana salah satu operator kartu yang digunakan mengalami gangguan menyebabkan gangguan dalam mengirimkan sms, maka kita dapat menggunakan HP dengan kartu operator yang lainnya. Sehinggan layanan pengisian voucher pulsa, voucher elektronik, pulsa elektronik tetap berjalan.
  3. Dalam memudahakan bisnis agen pulsa, segeralah paralelkan nomer anda pada layanan one chip all operator yang anda ikuti dengan nomor yang berbeda, contoh nomor AS dan IM3.
  4. Menggunakan dua layanan one chip all operators ditujukan untuk mengantisipasi konsumen anda yang ingin mengisi pulsa ke nomor dan nominal yang sama lebih dari sekali dalam sehari.
  5. Untuk HP yang digunakan dalam mengisi pulsa konsumen, gunakanlah kartu yang tarif sms  murah ke sesama operator dalam usaha menjual voucher maupun pulsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar