Minggu, 25 Mei 2014

Wisata Pantai Kuta di Bali

Pantai Kuta merupakan tempat paket tour Bali yang terkenal berupa pantai yang indah dan nyaman yang tidak ada duanya. Pantai ini terkenal akan keindahan pantai pasir putih yang dimiliknya, panorama yang indah saat sunset, dan ombaknya yang bagus untuk surfing/selancar, ditambah dengan keramah tamahan masyarakatnya menambah daya pikat bagi wisatawan dalam negri Indonesia maupun asing untuk terus datang ke tempat wisata Bali tour ini. Kuta terletak di Kabupaten Badung yang berada di pesisir Selatan, sekitar 12 Km dari Denpasar.

Pantai ini menjadi tempat destinasi paling terkenal dan sudah menjadi ikon pariwisatanya paket honeymoon Bali. Apabila berkunjung ke Bali, pantai ini dapat dibilang pantai paling top di pulau ini dan menjadi destinasi pariwisata paling favorit  karena kemudahannya dicapai dari bandara dan banyak supermarket dan hotel yang berada disini.

Berbagai kegiatan dapat wisatawan lakukan di pantai sini, seperti menikmati pasir putih di pagi hari dengan berjalan-jalan di lembutnya pasir putih sambil menikmati udara pagi, pada siang harinya, para wisatawan asing datang untuk berjemur di pantai ini sambil berenang, bersantai di pantai ini sangat diminati oleh semua orang terutama dari mancanegara, Kemudian momen di sore hari tidak terlewatkan dengan sunset yang menawan hati setiap wisatawan.

Ombak yang cukup besar, sangat cocok untuk berselancar di pantai ini bahkan bagi pemula sekalippun. Di pantai Kutapun ada tempat yang menyewakan papan selancar dari ukuran kecil hingga yang besar untuk dewasa, semua dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Sebagian besar para wisatawan akan terlihat dipantai ini saat sore hari, hal ini mungkin disebabkan banyaknya tempat menarik untuk seluruh wisatawan di sekitar pantai Kuta pada siang hari. Kuta menjadi andalan sebagai penyumbang pendapatan tertinggi bagi Provinsi Bali tour, maka dari itu Kuta selalu mendapat perhatian khusus dari pemerintah atupun dari pelaku pariwisata lainnya, fasilitas pendukung seperti hotel, restoran, café, diskotik, taman rekreasi, shopping mall, pasar seni dan banyak lagi tersedia di kawasan ini, sehingga semua kebutuhan wisatawan dengan mudah bisa terpenuhi di sini. Kuta telah menjadi Kota internasional dengan fasilitas pariwisata yang sangat lengkap.

Karena itu kunjungilah wisata Bali terbaik di dunia yang berada dalam Negara Indonesia kita tercinta.
Jika anda ingin mengetahui informasi terkait paket wisata Bali lebih lagi, dapat mengunjungi website kami di www.balitourpaketmurah.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar