Jumat, 16 Mei 2014

Rahasia Memutihkan Kulit secara Alami

Dewasa ini banyak orang yang menggunakan produk whitening atau pemutih karena dua alasan. Alasan pertama untuk merawat kulit dari masalah bintik hitam, bekas jerawat, atau warna kulit tak merata dikarenakan hormon. Sedangkan alasan kedua untuk mencerahkan warna kulit yang gelap.

mungkin anda pernah mendengar beberapa produk pemutih kulit seperti krim pemutih, whitener, pencerah kulit dan krim untukyang berfungsi untuk menyamarkan noda pada kulit. Semua produk tersebut bekerja dengan system mengurangi pigmentasi atau yang disebut melanin pada kulit.

Terkait hal itu, kami memperkenalkan obat pemutih wajah yang berbentuk cream yang sangat efektif dalam memutihkan kulit secara permanen dan aman tentunnya.


Cara Kerja dan Kandungan Yang terkandung dalam suplemen pemutih kulit

  1. Zat Glutathione  dikenal sebagai antioksidan paling dominan pada tubuh. Glutathione dikenal karena kemampuannya mengikat dan menetralkan efek negatif yang disebabkan radikal bebas dalam tubuh. menjaga kesehatan dan mencapai umur panjang merupakan khasiat dari zat tersebut. Glutathione mencerahkan kulit dengan cara menghambat biosintesis melanin, yang merupakan penyebab utama penggelapan kulit kulit.
  2. Zat Alpha Lipoic Acid adalah antioksidan dengan kemampuan mendaur ulang antioksidan penting lainnya seperti glutathione, vitamin C, coenzyme Q10, dan vitamin E. zat Alpha Lipoic Acid juga satu-satunya antioksidan yang dapat meningkatkan tingkat glutathione dalam sel dan memberikan kulit sehat bercahaya. Alpha Lipoic Acid  juga dapat membantu mencegah timbulnya garis-garis halus, kerutan, dan mengobati bekas luka.
  3. Grape Seed Extract merupakan tumbuhan alami dengan fungsi menguatkan dan melindungi jaringan sel hidup. Komponen yang ada dalam Grape Seed Extract 50 kali lebih kuat dari vitamin E dan 20 kali lebih kuat daripada vitamin C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar