Selasa, 27 Mei 2014

Bahan Alami Aman Pemutih Kulit

Memiliki penampilan yang menarik tentu merupakan perhatian dari setiap wanita, namun penampilan menarik nampaknya masih belum cukup apabila belum di tambah dengan kulit putih yang cerah. Untuk itu kulit yang putih cerah adalah dambaan tiap wanita, supaya terlihat cantik oleh suami maupun isteri anda. Maka dari itu, banyak orang yang telah berusaha mengubah kulitnya melalui berbagai cara dan usaha.

Akan tetapi, tak jarang cara yang dipilih merupakan cara instan dengan menggunakan produk-produk pemutih kulit yang belum tentu aman untuk kesehatan wanita. Padahal sebenarnya terdapat banyak cara yang aman untuk memutihkan kulit secara bahan alami. Disamping lebih aman, biaya yang diperlukan pun akan jauh lebih murah. Apabila demikian, lalu bahan alami apa saja yang berguna? Simaklah ulasan berikut untuk mengaplikasikannya pada kulit anda.

Pepaya 

Papaya merupakan suatu buah yang mudah ditemui di pasaran. Disamping enak untuk dimakan, buah ini juga bermanfaat untuk memutihkan kulit. Kandungan enzim bernama papain yang ada dalam Pepaya sanggup membuat kulit anda lebih cerah, karena dapat membantu proses pergantian sel kulit mati dengan sel kulit yang baru. Dapat dibuktikan dengan banyaknya produk-produk kosmetik di pasaran yang berbahan dasar papaya. Sepeti sabun kulit yang dilengkapi dengan sari pepaya yang kabarnya dapat memutihkan kulit.

Namun dari pada mnggunakan produk sabun tersebut yang tidak tahu sudah dicampur dengan bahan kimia lain, lebih baik membuatnya sendiri dengan cara menghaluskan sepotong pepaya yang kemudian dicampur dengan madu. Kemudian ambillah kain atau handuk lembut dan rendam kain tersebut dalam air hangat. Lalu peraslah kain tersebut dan letakkan campuran pepaya dengan madu secara merata diatas kain tadi. Cuci wajah anda hingga bersih dan terapkan kain campuran papaya tadi ke wajah anda selama 20 menit. Terakhir jangan lupa untuk membilas wajah anda dengan air hangat.

Perawatan Kulit wajah alami ini akan memberikan hasil yang signifikan apabila digunakan 1 minggu sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar