Selasa, 27 Mei 2014

Tren busana muslim menjelang Ramadhan

Bagi pebisnis di bidang fashion, tentu tidak akan pernah puas dalam mengembangkan industri mereka agar mereka.  Karena untung dari bisnis fashion ini dapat dikatakan sangat besar, ditambah lagi akan terus berkembang dan tidak pernah pudar.  Hal ini pun juga bergantung dimana pasar yang di targetkan, apabila yang ditargetkan adalah Negara Indonesia, tentu salah satu daya tariknya adalah peluang dalam busana muslim terkait banyaknya muslimah di Indonesia.

Meningkatnya peminat busana muslim di Indonesia membuat banyak perancang sampai penjual baju dipasaran berlomba-lomba menyediakan kebutuhan mode fashion muslimah saat ini.  Mereka dituntut untuk lebih inovatif dan kreatif dalam menciptakan busana muslim, karena trend busana muslim banyak disikapi para design dari berbagai sisi.  Bagi yang sudah berpengalaman, tentu selalu dituntut untuk lebih kreatif dalam menyajikan karya mereka bersamaan dengan munculnya banyak saingan lain dalam dunia fashion.

Busana muslim telah menjadi bisnis yang menjanjikan.  Terbukti dari banyak wanita mulai dari ibu rumah tangga yang menggeluti bisnis busana muslim secara online.  Selain itu ada para artis yang menjalankan bisnis ini juga.  Produk busana muslimah akan sangat meningkat ketika mencapai bulan puasa ataupun menjelang lebaran.

Model busana muslimah yang ada di pasaran pun juga tidak ketinggalan jaman, melainkan modis dan nyaman dipakai.  Selain butik pakaian muslim anda pun dapat menjual aksesoris lainnya seperti kerudung, mukenah, kopiah dll.  Meningkatnya pemakai busana muslim di Indonesia memang menjadi peluang positif bagi industri mode dan fashion di Indonesia.  

Selain berbelanja barang-barang keperluan pribadi seperti busana, produk kecantikan, dan aksesoris wanita, perempuan pun juga sering berbelanja untuk orang-orang yang mereka sayangi.  Busana untuk seluruh keluarga pun telah menjadi tanggung jawab wanita untuk memilih dan membelinya.  Dengan kata lain, selama masih ada wanita di dunia, maka bisnis busana dan fashion tidak akan berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar