Minggu, 25 Mei 2014

Print Kaos Menarik Masa Depan

Masalah energi adalah suatu masalah yang dihadapi oleh tiap bangsa. Hal ini karena kebutuhan energy yang terus menerus seperti listrik untuk daya smartphone, oprasional kerja, dan bensin untuk kendaraan. Dan untuk menciptakan sebuah energy, tentu tidak bisa semudah mablikkan telapak tangan.


Namun kini telah dibuat terobosan akan lahirnya energy dari sebuah print kaos yang diperkenalkan. Konsepnya sama seperti mengenakan kaos sebagai stopkontak untuk mengisi sumber daya smartphone anda. Keberadaan sablon print kaos sebagai bahan ramah lingkungan sepertinya masih belum cukup untuk masa depan.

Dengan terobosan cetak kaos sebagai sumber daya, maka setiap orang tak perlu repot-repot untuk mencari stopkontak kala mereka sedang berada di luar rumah. Tak hanya orang awam saja, kebutuhan gadget saat ini semakin komplek dan sudah biasa digunakan untuk berbagai profesi. Mulai dari kontraktor, bahkan sampai tentara. Karena tak hanya senjata, pasukan militer modern juga harus dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan gadget. Salah satunya adalah mengetahui posisi musuh dengan sistem GPS.

Sebagai tentara, terobosan sumber daya ini akan membantu mereka dalam menjalankan misi di padang luas. Karena tentu tidak aka nada listrik di alam terbuka sana. Sehingga terobosan ini akan membantu para tentara militer dalam akurasi, ketepatan dan pengalaman mereka dalam menjalankan misi.

Terobosan ini pun diprakarsai oleh seorang peneliti di Inggris dalam menemukan sebuah cara revolusioner sederhana untuk mengatasi masalah ini. Yaitu dengan menggunakan sebuah desain perangkat pakaian modern dimana mampu mensuplay setiap daya listrik gadget yang diperlukan.

Pakaian unik ini dinamakan solar Soldier. Memiliki cara kerja yang unik, dimana memiliki kemampuan menyerap panas dari berbagai sumber. Seperti gerakan, panas, api hingga matahari. Daya yang didapat dari semua itu kemudian diubah menjadi energi listrik. Yang dapat disalurkan sebagai sumber daya GPS, Radio, Senjata dan segalanya.

Apabila konsep dari solar soldier ini berhasil, maka bukannya tidak mungkin untuk kita sebagai orang yang profesinya bermacam-macam dapat menggunakan pakaian print kaos dengan konsep yang sama seperti teknologi tersebut. Deiselingi dengan berbagai corak dan motif menarik seperti yang ada di distro-distro sekarang ini.

Informasi seputar layanan print kaos terbaik, dapat mengunjungi website resmi kami di printkaos.co.idhttp://printkaos.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar