Minggu, 25 Mei 2014

Rental Mobil Jogjakarta

Apakah anda sedang berlibur ke Yogajakarta secara mandiri atau tanpa menggunakan tour?? Apakah anda bingung untuk mengunjungi tempat menyenangkan di Yogya tapi tidak ada kendaraan? Apabila benar ini masalah anda, ada baknya anda menunjungi Rental Mobil Jogja untuk menyewa mobil selama beberapa hari di Yogya.

Rental mobil Jogja memberikan berbagai macam paket layanan untuk personal user maupun untuk perusahaan. Harga yang kami tawarkan pun sangat kompetitif dan dapat dibandingkan dengan tempat lain. Harga dari setiap sewa mobil Jogja pun tergantung pada type kendaraan yang anda pilih.

Kami memiliki paket harian dan mingguan untuk personal user. Sedangkan untuk perusahaan, ada fasilitas tambahan seperti bulanan dan juga tahunan. Dengan berpatokan menguntungkan bagi kedua belah pihak, demikian kami harapkan dapat terjalin kerjasama yang baik.

Kami sebagai perusahaan yang menjual jasa dalam bentuk mobil, maka kami terus berinovasi meningkatkan kreatifitas serta layanan kami. Hal ini tentu untuk bisa membuat usaha ini semakin berkembang dan menjadi alternate bagi perusahaan anda. Dan juga untuk meraih simpati dari para customer dan calon customer kami sekarang dan juga di masa depan. Selain perawatan mobil yang terus menerus, setiap tahun pun kami juga selalu meremajakan pengadaan mobil usaha kami dengan mobil baru. Sehingga dapat dipastikan bahwa mobil kami selalu terjaga kualitas dan kenyamanannya.

Jika anda berencana untuk mengunjungi kota Jogjakarta, tentunya rental mobil Jogja kami merupakan pilihan wajib untuk anda gunakan. Untuk pemesanan sewa mobil, anda dapat menghubungi kami melalui www.yogyarentalmobil.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar