Minggu, 25 Mei 2014

Jasa Arsitek untuk Rumah Minimalis 2 Lantai 3 Kamar Tidur

Saat ini pertumbuhan masyarakat semakin meningkat dan bahkan membeludak dari tahun ke tahun. Hal ini tentu membuat kebutuhan akan tempat tinggal bagi keluarga semakin meningkat tiap tahunnya. Hal ini terkait kebiasaan pengantin baru yang tinggal sendiri atau tanpa bersama dengan orang tua. Untuk mendapatkan suasana baru dan menjadi keluarga yang mandiri.

Untuk menjadi keluarga bahagia dan mandiri yang baru memulai kehidupan, tentu dibutuhkan rumah yang nyaman dan aman. Namun bersamaan dengan bertambahnya keluarga baru, kondisi lahan yang saat ini semakin sempit dan harga yang terus meningkat membuat developer property dan jasa arsitek  harus memanfaatkan lahan sebaik-baiknya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Karena hal inilah, muncul sebuah konsep rumah minimalis yang nyaman bagi sebuah keluarga baru untuk menempuh kehidupan yang mandiri.

Dari survei yang dilakukan kebanyakan masyarakat yang sudah memiliki lahan, bingung untuk membuat model rumah seperti apa dan faktor lain lain yang tentunya mahal dapat mempengaruhi proses dimulainya membangun.

Kami sebagai jasa arsitek hadir dengan ide yang cemerlang dan trobosan desain terbaru, konsep terbaru yang dapat menguntungkan masyarakat baik dari segi tampilan rumah yang terkesan mewah namun dengan harga desain yang relatif terjangkau dan harga bangun yang relatif murah dengan ukuran rumah tinggal.

Model rumah minimalis yang kami tawarkan untuk anda adalah Rumah lantai 2 dimana terdapat 7 alternatif desain dengan lebar depan tanah atau lahan yang berbeda-beda. Kita ambil contoh disini dari lebar 6m hingga 12m. Dengan berbagai bentuk dan luas tanah, anda tidak perlu khawatir terkait hasil dari bangunan tersebut akan maksimal atau tidak. Kami sebagai Jasa desain rumah dapat membangun rumah dengan desain apapun namun tetap minimalis untuk anda. Jika anda tertarik untuk memiliki rumah seperti ini dengan kualitas terbaik, anda dapat mengkonsultasikannya bersama jasa desain rumah kami melalui www.emporioarchitect.com.

1 komentar: