Minggu, 25 Mei 2014

Wisata Pantai Senggigi di Lombok

Pantai Senggigi yang adalah salah satu wisata Lombok terbaik merupakan salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi kala berlibur ke tempat ini. Pantai di pulau ini tidak kalah dengan pantai yang ada di pulau Bali, karena letak pulaunya yang bersebelahan dengan Bali, tentu keindahannya tidak jauh berbeda.


Dan salah satu pantai yang menjadi kebanggan pulau ini adalah pantai Senggigi. Seperti pantai Kuta di Bali, pantai ini juga terkenal di kalangan banyak wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Pantai Senggigi ini merupakan pusatnya wisata Lombok yang ada di pulau ini, sehingga sudah banyak fasilitas yang tersedia di tempat ini.

Untuk mencapai pantai ini sendiri tidaklah begitu sulit. Apabila anda menggunakan pesawat, maka anda akan tiba di bandara Selaparang Mataram. Dan dari bandara ini, anda dapat menempuh perjalanan ke ke arah barat yang berjarak 8 km, akan sampai sekita 15 menit waktu perjalanan melewati jalan yang berkelok - kelok.

pasir putih senggigi


Sesampainya di pantai ini, anda akan langsung menikmati sebuah pemandangan alam yang begitu mempesona. Pasir putih pantai yang bersih dan air laut yang jernih akan membuat anda ingin segera berenang di laut. Dapat ditemukan turis - turis berjejer yang sedang berjemur di pantai ini.

Pantai ini juga memiliki fasilitas dengan berbagai jenis wisata air seperti snorkeling, diving, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun cukup lumayan. Yang tak boleh anda lewatkan adalah melihat melihat sunset di pantai Senggigi ini.

Setelah berganti waktu dari siang ke malam, masih ada aktivitas yang tidak boleh anda lewatkan di pantai ini. Alunan musik dan suara bass serta sorak - sorai pengunjung kafe memeriahkan kehidupan malam di pantai ini. Jadi, jangan lupa mengunjungi pulau ini apabila anda sedang berlibur wisata Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar