Selasa, 27 Mei 2014

Model Pakaian Korea Wanita

Model fashion dan busana tidak pernah berhenti berkembang, bahkan selalu muncul tren-tren baru dari bidang yang satu ini. Semua perkembangan akan Baju fashionwanita yang berada di pasaran tak terlepas dari campur tangan para desainer maupun pemilik majalah fashion. Para desainer ini akan mempromosikan karya mereka melalui para model ataupun artis dimana akan menjadi contoh dan akan dipilih konsumen sesuai gaya yang cocok untuk mereka.

Toko – toko baju atau butik akan akan menjual karya – karya tersebut untuk kalangan menengah ke atas. Sedangkan untuk kalangan menengah ke bawah, desain baju terpopuler akan disederhanakan oleh perusahaan pembuat pakaian dan diproduksi massal dan menjadi fenomena baru selama waktu tertentu seperti contohnya baju korea wanita.

Central akan baju fashion dunia memang tidak berasal dari Indonesia, sehingga banyak model pakaian yang berasal dari luar negeri dan memodifikasi trend mode di luar negeri. Hal ini pun membuat kreativitas desainer lokal kita tidak keluar maksimal namun lebih kepada permintaan pasar.

Dan yang mempengaruhi pasar Indonesia adalah media massa seperti sinetron, film, artis musik, drama korea, drama Jepang yang merupakan tempat inspirasi terbesar dari para konsumen. Dan oleh sebab itu, kini masyarakat Indonesia sedang marak dibanjiri model baju fashion wanita.

Namun, para pecinta fashion juga untuk perlu waspada akan banyaknya produk China yang meniru produk apapun untuk menguasai pasar fashion. Model pakaian dan desain pakaian mungkin memang sama,  namun baju Korea yang asli mempunyai ciri yang berbeda dari tiruannya.  Untuk itu, kita sebagai konsumen janganlah hanya bergantung pada murahnya pasar. Tetapi juga meneiliti dengan baik suatu kualitas dari baju tersebut. Akan lebih baik apabila membeli baju dari toko yang asli menjual baju dari Indonesia. Hal ini tentu akan membuat Negara kita semakin maju dalam dunia fashion.

Bila anda tertarik akan dunia fashion wanita lebih jauh, dapat menghubungi kami di morofashion.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar