Senin, 19 Mei 2014

Liburan ke Pulau Tidung

Pada waktu liburan dimana anda dapat bersantai dari segala penat pekerjaan dan polusi dari jalanan kota merupakan waktu yang tepat untuk berlibur ke obyek wisata dan membuat diri anda fresh kembali. Namun terkadang salah dalam memilih obyek wisata dapat menjadikan liburan anda sedikit mengecewakan. Untuk mengatasi hal itu, disini akan dibahas mengenai tempat wisata yang sangat menarik dengan banyak keuntungan yang didapat bernama Pulau Tidung.

Pulau Tidung di Kepulauan Seribu.


Jiaka anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta, Depok, Bandung, bogor dan wilayah sekitarnya, ada baiknya anda mengunjungi pulau tidung, karena letaknya berada di kepulauan seribu dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2.5 jam untuk menuju ke Pulau Tidung ini jika berangkat dari Pelabuhan Muara Angke dan sekitar 1 jam dari Marina Ancol. Pulau Tidung memiliki dua pulau yang sangat indah yaitu pulau tidung kecil dan pulau tidung besar, yang mulai banyak di minati pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya.

Berbagai wisata Yang ada di Pulau Tidung


Tersedia berbagai penginapan di Pulau Tidung Besar, sedangkan Pulau Tidung Kecil hanya memiliki pertanian dan hutan mangrove yang di kelolala oleh pemerintah karena tidak berpenghuni dengan tujuan menjaga kesimbangan alam sekitar pulau tidung besar dan pulau tidung kecil. Banyak kegiatan dapat dilakukan, salah satunya melakukan watersport seperti banana boat, jet ski, maupun kano. Jika anda menggunakan Paket Wisata Pulau Tidung anda sudah bisa merasakan kegiatan Snorkling dan Berkunjung Kepulau Sekitar.

Jika anda tertarik untuk Liburan Ke Pulau Tidung, ada baiknya anda berlibur bersama keluarga terkait segala fasilitasnya yang cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga anda. Untuk menikmati wisata pulau tidung secara keseluruhan, ada baiknya anda menggunakan jasa biro travel supaya pengalaman anda menjadi semakin tak terlupakan di pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar