Jumat, 16 Mei 2014

Tips Memilih Agen Umroh Murah

Banyak sekali perusahaan tour dan jasa di Indonesia yang menawarkan perjalanan travel paket umroh hemat dan terjangkau. Hal ini tentu menjadi berita baik bagi umat muslim. Banyak harga dan paket yang ditawarkan untuk perjalanan ibadah umroh dimana memberikan banyak pilihan alternatif bagi calon jamaah yang bermaksud menunaikan ibadah ke Baitullah.

Namun, meskipun begitu banyak agen travel umroh yang menawarkanberbagai paket umroh, tidak serta merta membuat para calon tamu Allah dimudahkan untuk pergi ke tanah suci. Terkadang muncul berita kurang baik terkait jamaah umroh atau haji yang gagal atau batal berangkat, program yang diambil tidak sesuai harapan, fasilitas yang tidak sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya, sampai masalah pembimbing atau pendamping dalam melaksanakan ibadah umroh yang justru menyimpang aqidahnya, serta masih banyak lagi masalah yang muncul.

Oleh karena itu, keinginan dalam menjalankan ibadah ke tanah suci harus diikuti dengan persiapan fisik, mental, financial dan juga ketepatan dalam memilih mitra penyelenggara paket ibadah umroh. Berikut ini merupkan tips dalam memilih mitra lembaga penyelenggara paket umroh.

  • Pengalaman dari lembaga penyelenggara paket ibadah umroh.
  • Program Ibadah Umrah terkait seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW.
  • Program yang sesuai akan keinginan dan harapan kita.
  • Pembimbing ibadah yang sesuai dengan syariat Islam.
Pihak penyelenggara agen travel memiliki program nilai plus dibalik penyelenggaraan ibadah haji maupun umroh yang diharapkan memberikan benefit tambahan bagi para tamu Allah.
Sengitnya persaingan bisnis di bidang travel umroh dan haji plus sendiri seringkali menambah runyam keadaan. Penggunaan bahasa iklan yang provokatif, bombastis, dan besar besaran diskon biaya umroh murah seringkali justru menyesatkan serta membingungkan para calon jamaah. Hal ini banyak dijumpai di banyak media publik, seperti iklan media cetak maupun elektronik termasuk internet.

Oleh karena itu kecerdasan dan kejelian dalam menentukan mitra penyelanggara ibadah umroh harus anda sebagai konsumen miliki sejak dini. Janganlah tergoda hanya karena faktor harganya yang murah saja. Namun harga yang ditawarkan juga harus dilihat seperti apa fasilitas yang diberikan, jangan sampai akhirnya nanti Anda justru kerepotan dan ibadah anda menjadi tidak nyaman terkait fasilitas yang tak mendukung. Juga janganlah tergoda dengan program-program tambahan dalam perjalanan ibadah dimana akhirnya akan merugikan anda dan bahkan menyimpang dari syariat.

Berkonsultasilah dengan pembimbing ibadah yang sudah berpengalaman, yang mana telah anda percaya sebelum Anda memutuskan. Atau sharinglah dengan teman, saudara, relasi yang pernah atau sering berangkat umroh/haji termasuk penting. Kemudian surveylah ke beberapa lembaga atau perusahaan travel umroh dan haji yang Anda ketahui untuk mendapatkan perbandingan yang tepat. Anda dapat menghubungi kami di http://orderpaketumroh.blogspot.com untuk berkonsultasi mengenai paket umroh 2014. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar